Corsair HS65 Surround.
Corsair HS65 Surround.

Headset Gaming Corsair HS65 Surround Muncul, Pamer Teknologi SoundID

Teknologi hardware corsair
Cahyandaru Kuncorojati • 10 Mei 2022 10:40
Jakarta: Merek produsen peripheral dan aksesori PC gaming legendaris Corsair meluncurkan headset gaming terbaru dengan nama Corsair HS65 Surround yang ditargetkan untuk gamer sekaligus content creator.
 
Headset gaming ini hadir dengan material yang kokoh dari aluminium namun ringan, dilengkapi busa memory foam membuat Corsair HS65 Surround diklaim sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Bagian headband juga bisa disesuaikan sehingga pas dengan ukuran kepala pengguna.
 
Corsair HS65 Surround hadir dengan pilihan warna hitam maupun putih. Bagian memory foam serta kulit imitasi yang membalut produk ini membuat headset gaming tersebut terlihat sangat mewah. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di mikrofon mengusung model omni-directional sehingga menjamin suara penggunanya dapat terdengar jelas. Menu kontrol di Corsair HS65 Surround menyediakan flip-to-mute serta volume on-ear yang memudahkan penggunaan.
 
Kualitas audio di sini diklaim jadi keunggulan utama. Corsair memperkenalkan teknologi Sonarworks SoundID yang menyajikan profil audio dengan kalibrasi individual. Pada bagian driver audio digunakan jenis neodymium 50mm untuk menghasilkan audio yang tajam saat bermain game.
 
“HS65 SURROUND adalah peluncuran yang sangat menarik bagi kami. “Berkat keajaiban SoundID, kami telah membuat headset yang menggabungkan desain dan kualitas suara Seri HS yang terkenal dengan kecerdasan untuk mempelajari preferensi audio pribadi Anda,” tutur Direktur Senior Manajemen & Pengembangan Produk Audio Corsair, Aaron Smith.
 
Corsair HS65 Surround hadir dengan dua model konektivitas yaitu 3,5mm dan adaptor USB untuk mengakses kustomisasi audio yang didukung Dolby Audio pada PC dan Mac. Penggunanya bisa menikmati kualitas surround sound audio 7.1 yang lebih menunjukan kualitas tinggi dari produk ini.
 
Konektivitas 3,5mm audio jack membuat Corsair HS65 Surround bisa digunakan pada platform lain yaitu PS4/PS5 dan Xbox Series X/S, hingga Nintendo Switch dan smartphone. Pihak Corsair belum merilis harga ritel resmi untuk pasar Indonesia.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif