realme C35.
realme C35.

Rilis 10 Februari, Ini Bocoran Spesifikasi realme C35

Cahyandaru Kuncorojati • 07 Februari 2022 09:05
Jakarta: realme dikabarkan akan merilis varian terbaru dari seri angka yaitu realme 9 Pro Series yang berada di segmen menengah. Tidak cuma itu rupanya realme juga siap menyambut tahun 2022 dengan smartphone kelas entry-level terbaru.
 
Kabarnya, realme C Series terbaru akan hadir dalam waktu dekat namun belum dipastikan menuju pasar Indonesia atau negara lain lebih dulu. Perwakilan realme di Thailand disebut sudah merilis bocoran dari realme C35.
 
Dikutip dari situs GSM Arena, realme C35 bakal hadir dengan varian warna hijau limun dan efek glossy pada poster yang dibagikan realme Thailand. Di bodi belakangnya akan tersedia triple camera yang diklaim punya kemampuan utama 50MP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bocoran tersebut memang memperlihatkan bahwa realme C35 punya desain cukup mewah untuk sebuah smartphone entry-level. realme C35 disebut mengusung layar ukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD. 
 
Pada bagian dapur pacunya disebutkan chipset jenis Unisoc T616. Informasi yang tersedia di situs aplikasi Geekbench menyebutkan smartphone ini hadir dengan RAM 4GB. 
 
Soal kapasitas RAM dan memori internalnya memang masih belum bisa dipastikan karena kemungkinan akan tersedia beberapa varian. Apabila melihat chipset yang digunakan dan kapasitas RAM tersebut memang jelas smartphone ini menawarkan spesifikasi entry-level.
 
realme C35 diklaim punya kapasitas baterai 5.000 mAh yang didukung daya pengisian 18W. Smartphone ini juga menyediakan pemindai sidik jari di tombol Power dan lubang audio jack 3,5mm.
 
Sebelumnya realme telah merilis realme C25Y yang juga mengandalkan chipset Unisoc T610. Smartphone tersebut mengandalkan RAM 4GB dan memori internal 64GB serta baterai 5.000 mAh. Harganya dibanderol Rp2.099.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif