Samsung Galaxy S22 Ultra 5G
Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Punya Fitur Buat Modal Kamu Jadi Travel Vlogger

Teknologi gadget samsung
Cahyandaru Kuncorojati • 27 April 2022 14:26
Jakarta: Kemampuan smartphone Samsung Galaxy Ultra 5G tidak main-main. Buktinya, perangkat ini bisa jadi model buat produksi video sekelas film layar lebar seperti yang diperlihatkan pada kompetisi Samsung Galaxy Movie Studio 2022.
 
Kalau kamu belum bisa dan percaya diri dengan kemampuan untuk bikin video sekelas film, jangan minder dulu, karena Samsung Galaxy S2 Ultra 5G tetap bisa jadi modal kamu merintis hobi bahkan profesi sebagai travel vlogger.
 
Apa fitur Samsung Galaxy S22 Ultra 5G yang bakal terpakai banget saat membuat bikin video travel vlog? Pertama, Director’s View. Fitur ini menyediakan kemampuan untuk merekam video dari dua atau banyak kamera sekaligus di Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, misalnya merekam dari kamera depan dan belakang sekaligus.
 
Gaya video ini cocok banget dengan para travel vlogger, mereka bisa memamerkan objek video atau pemandangan di depan mereka sekaligus gak ketinggalan ekspresi kamu saat menikmati atau memberikan komentar alias bercerita sepanjang perjalanan.
 
Video yang dihasilkan bisa diperlihatkan dalam mode Picture-in-Picture dan dalam video terpisah buat kamu yang ingin lebih dulu meng-edit atau menambahkan elemen lain di dalam video.
 
Jalan-jalan atau bikin video travel vlog tidak lengkap tanpa menyantap kuliner yang ada di setiap destinasi wisata. Di sini Samsung Galaxy S22 Ultra 5G menyediakan fitur bernama Food Mode yang secara pintar memberikan kemampuan untuk memfoto makanan dengan tampilan menarik.
 
Di Food Mode, pengguna bisa mengatur temperatur warna, misalnya cool atau warm yang cocok untuk menampilkan ambience atau kesan dari kuliner yang ada di depan mata. Tidak ketinggalan fitur Radial Blur untuk mengatur fokus atau efek bokeh pada makanan tersebut sehingga fokus penonton video kamu tertuju ke makanan, bukan latar belakangnya.
 
Satu lagi yaitu fitur Cinematic Camera Movement. Di sini ditawarkan kemampuan kombinasi OIS (Optical Image Stabilization) dan VDIS (Video Digital Image Stabilization). Efeknya adalah menghasilkan kualitas video minim guncangan sekaligus mampu membaca pergerakan perangkat dan penggunanya.
 
Efeknya adalah video yang dihasilkan saat merekam sambil berjalan atau berlari terlihat tetap fokus dan minim guncangan, seperti menggunakan rigging khusus pada kamera profesional. Kemampuan multi object tracking membuat pergerakan fokus kamera cepat dan halus meskipun ada 10 orang di dalam frame sekaligus.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif