MAKE adalah sebuah lembaga internasional independen yang fokus pada bidang knowledge management alias manajemen pengetahuan. Sementara ajang MAKE adalah sebuah ajang penghargaan tahunan yang menilai kesuksesan perusahaan besar di Asia berdasarkan bagaimana cara mereka mengelola human capital atau sumber daya manusia.
Herdy mengatakan, budaya yang menjadi fokus Telkom memang ditanamkan dalam berbagai aspek perusahaan. Dan bagi Telkom, knowledge management merupakan salah satu aspek paling penting yang harus diimplementasikan. "Fokus kami dalam mengembangkan sumber daya manusia adalah untuk untuk menciptakan pemimpin dan orang-orang yang hebat," kata Herdy.
Telkom percaya, kesuksesan mereka meraih Asian MAKE Winners merupakan bukti keseriusan mereka untuk mengembangkan sumber daya manusia yang mereka miliki. Tujuan dari pengembangan ini tidak lain adalah agar mereka siap untuk bersaing dengan perusahaan skala internasional, khususnya untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).
Selain dinobatkan sebagai salah satu Asian MAKE Winners, bersama 12 perusahaan kelas dunia lainnya, Telkom juga meraih penghargaan dari Global Independent Operating Unit MAKE sebagai perusahaan Indonesia satu-satunya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News