Representatif dari Anonymous.
Representatif dari Anonymous.

Anonymous Nyatakan Perang dengan Donald Trump

Teknologi hacker
Ellavie Ichlasa Amalia • 15 Maret 2016 10:00
medcom.id:Donald Trump kembali menjadi sasaran dari kelompok aktivis hacker yang tergabung dalam Anonymous. Pada tanggal 4 Maret lalu, Anonymous mendeklarasikan "perang total" pada calon presiden AS tersebut.
 
Anonymous tidak hanya akan membuat banyak situs Trump tidak bisa diakses, tapi juga akan membocorkan informasi memalukan tentang Trump dengan harapan akan menurunkan tingkat elektabilitasnya.
 
"Kami memerlukan Anda untuk menghentikan kampanyenya dan menyabotase mereknya," kata representatif Anonymous yang menggunakan topeng dalam video yang dapat Anda tonton di bawah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Engadget, Trump menjadi target dari Anonymous karena kampanyenya yang tidak konsisten dan penuh kebencian tidak hanya telah mengejutkan masyarakat AS tapi juga mengejutkan seluruh masyarakat di dunia dengan ide dan tindakannya yang mengerikan.
 
Menggunakan tagar #OpTrump, Anonymous meminta bantuan untuk membuat situs TrumpChicago.com tidak bisa diakses pada tanggal 1 April mendatang. Selain itu, mereka juga berencana untuk menyerang situs pribadi dan situs bisnis Trump seperti donaldjtrump.com, trump.com, dan trumphotelcollection.com.
 
Mereka juga akan menyerang situs yang membahas tentang Trump sebagai calon presiden seperti donaldtrump2016online.com dan citizensfortrump.com.
 
Sejauh ini, Anonymous telah mengunggah informasi pribadi tentang Trump dan stafnya, meski informasi tersebut belum terverifikasi. Kali ini adalah kedua kalinya Trump menjadi sasaran dari Anonymous. Sebelum ini, Anonymous pernah mengirimkan pesan pada Trump karena keputusannya tentang Muslim.
 
Inilah video dari Anonymous.
 

 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif