Line tambahkan fitur baru di aplikasi chatting miliknya.
Line tambahkan fitur baru di aplikasi chatting miliknya.

Line Punya Fitur Reply

Teknologi line
Ellavie Ichlasa Amalia • 18 Juli 2018 18:09
Jakarta:Line rilis fitur Reply pada aplikasi chatting miliknya. Fitur ini memungkinkan Anda mengutip pesan teman dan membalasnya. Ini diklaim dapat memudahkan Anda menjawab pertanyaan teman ketika dia mengirimkan pesan dalam jumlah banyak secara langsung.
 
Cara untuk menggunakan fitur ini cukup sederhana. Anda cukup menekan pesan yang hendak Anda jawab selama beberapa waktu.
 
Setelah itu, akan muncul opsi Reply. Selain opsi Reply, Anda juga akan menemukan beberapa opsi lain seperti Copy, Keep, Delete, Forward, Note, Announce dan Capture.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Line Punya Fitur Reply
 
Fitur Reply bisa anda gunakan tidak hanya pada pesan berbentuk teks, tapi juga untuk pesan berupa gambar, video, stiker dan bahkan emoji. Selain menjawab pesan teman, Anda juga bisa menggunakan fitur Reply pada pesan Anda sendiri.
 
Anda hanya bisa menggunakan fitur ini pada versi terbaru Line. Fitur Reply hanya tersedia pada iOS 8.7.0 atau versi paling baru dan Android 8.10.0 atau yang lebih baru.
 
Fitur ini tidak hanya bisa digunakan di smartphone, tapi juga PC dan laptop. Untuk menggunakan fitur Reply di komputer, Anda bisa melakukan klik kanan.
 
WhatsApp, salah satu pesaing Line, telah menawarkan fitur mengutip pesan untuk menjawabnya sejak lama. Pada 2016, WhatsApp merilis fitur pengutip pesan, memudahkan Anda untuk menjawab pertanyaan teman, terutama ketika Anda mengobrol dalam grup chat.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif