Galuh saat menjelaskan mengenai kampanye lebih dekat.
Galuh saat menjelaskan mengenai kampanye lebih dekat.

Jelang Ramadan, LINE Luncurkan Akun Resmi

Ellavie Ichlasa Amalia • 16 Juni 2015 16:19
medcom.id, Jakarta: Menjelang bulan Ramadan, LINE meluncurkan sebuah kampanye baru yang bertema "closer" atau lebih dekat. Salah satu langkah yang LINE Indonesia lakukan dalam kampanye ini adalah meluncurkan official account - akun resmi - Ramadan, dengan ID @ramadhanoa.
 
"Kami mengambil tema lebih dekat untuk kampanye Ramadan kali ini karena kami merasa bulan puasa dan lebaran adalah momen dimana orang-orang berusaha untuk menjadi lebih dekat, baik dengan keluarga maupun teman-teman mereka. Selain itu, bulan puasa adalah saat di mana orang-orang berusaha untuk menjalankan agama dengan lebih baik lagi," kata Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia.
 
Untuk mendapatkan manfaat dari official account Ramadhan ini, pertama-tama, Anda harus mengikuti official account tersebut. Setelah itu, Anda akan dapat mengakses berbagai konten yang ada untuk mendukung aktivitas ibadah Anda di Ramadan, seperti fitur jadwal puasa harian. Jadwal puasa ini tersedia untuk 5 kota besar yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Saat ditanya alasan mengapa LINE memilih 5 kota tersebut, Galuh menjawab bahwa kelima kota tersebut merupakan kota-kota dengan angka penetrasi smartphone yang cukup tinggi.
 
"Karena untuk menggunakan aplikasi LINE harus menggunakan smartphone, maka kami mencari kota-kota yang memang angka penetrasi smartphone-nya tinggi," kata Galuh.
 
Selain jadwal puasa harian, pada official account Ramadhan ini, Anda juga akan menemukan fitur berupa kultum (kuliah tujuh menit) dari Ustad Maulana.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ABE)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan