OnePlus 5 akan berbekal RAM berkapasitas 8GB.
OnePlus 5 akan berbekal RAM berkapasitas 8GB.

OnePlus 5 Dukung RAM 8GB?

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 12 April 2017 09:07
medcom.id: OnePlus akan meluncurkan ponsel unggulan terbarunya pada tahun ini, bernama OnePlus 5. Informasi terkait spesifikasi penerus OnePlus 3 ini beredar, salah satunya menyebut ponsel ini akan didukung RAM berkapasitas 8GB.
 
Selain itu, Mobile Scout juga melaporkan, OnePlus 5 dihadirkan sebagai pesaing LG G6, Samsung Galaxy S8 dan Apple iPhone 8. Hal ini menyebabkan OnePlus turut menghadirkan bezel tipis yang membingkai layar ponsel cerdas tersebut.
 
Serupa Samsung, OnePlus juga menghilangkan tombol Home fisik dan menempatkan sensor pemindai sidik jari di bagian tengah belakang perangkat. Gambar perangkat yang beredar menampilkan sensor berdampingan dengan modul kamera.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain RAM 8GB, OnePlus 5 yang akan didukung prosesor Snapdragon 835 octa-core dan GPU Adreno 540. OnePlus juga dilaporkan akan membekali layar perangkatnya dengan resolusi Quad HD 1440x2560 piksel, dari Full HD.
 
Jika laporan tersebut benar, maka OnePlus 5 akan menjadi smartphone pertama OnePlus dengan layar beresolusi Quad HD. Smartphone tersebut akan didukung dengan kamera ganda dan penawaran harga di bawah USD500 (Rp6,6 juta).
 
Sebelumnya, awal tahun 2017 dimulai dengan insiden kurang menyenangkan yang dialami oleh Meizu dan OnePlus. Berdasarkan investigasi yang dilakukan tim XDA Developers dan Primate Labs, pencipta aplikasi benchmark Geekbench, menemukan kecurangan dalam sejumlah pengujian performa ponsel.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif