(kiri) CEO NTT Indonesia, Hendra Lesmana saat pembukaan NTT Elevate Indonesia 2019.
(kiri) CEO NTT Indonesia, Hendra Lesmana saat pembukaan NTT Elevate Indonesia 2019.

NTT Sediakan Pilihan Solusi Transformasi Digital Indonesia

Teknologi corporate transformasi digital dimension data
Cahyandaru Kuncorojati • 11 Oktober 2019 12:35
Jakarta: Perusahaan teknologi NTT menggelar pameran teknologi bertajuk NTT Elevate Indonesia 2019 di Jakarta hari Rabu, 9 Oktober 2019.
 
NTT Elevate Indonesia 2019 digagas sebagai ajang tahunan membahas beragam topik, wawasan, dan berbagi solusi teknologi inovatif yang mempunyai target mendukung organisasi dan perusahaan melakukan transformasi digital.
 
Di ajang NTT Elevate Indonesia 2019, serangkaian sesi-sesi menarik disajikan dengan mengangkat topik-topik yang memiliki dampak besar dan menginspirasi perusahaan-perusahaan di Indonesia di mana ide-ide, manusia dan teknologi saling terhubung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gelaran NTT Elevate Indonesia 2019 ini, memungkinkan NTT dan mitra mitra kami yang berpartisipasi untuk menunjukan berbagai macam solusi teknologi cerdas yang mampu memberikan solusi di ranah digital," tutur CEO NTT Indonesia, Hendra Lesmana.
 
"Teknologi inovatif ini mampu memberikan solusi terbaik bagi banyak perusahaan yang ingin melakukan transformasi digital secara penuh," ujarnya.
 
Hendra menjelaskan bahwa di era digital setiap perusahaan akan menghadapai tantangan teknologi yang sangat dinamins dan berbeda-beda. Dia menegaskan bahwa perusahaan yang mau bertahan harus membenagi infrastruktur teknologinya dan merubah strategi bisnis modelnya.
 
"Karena hanya perusahaan yang melakukan perubahan di fase gangguan digital inilah yang akan langgeng dan dapat bersaing secara ketat dengan pesaingnya, tidak hanya di Indonesia tapi secara global," ungkap Hendra.
 
NTT di acara ini juga menawarkan bantuan bagi perusahana untuk dapat mengidentifikasikan setiap peluang yang ada dan memanfaatkannya untuk mengembangkan perusahaan serta bisnis untuk tetap bisa bersaing.
 
Tidak hanya menyediakan kesempatan bagi perusahaan menemukan solusi untuk melakukan transformasi digital di NTT Elevate Indonesia 2019. Di sini juga diumumkan kompetisi bertajuk NTT Startup Challenge 2019.
 
NTT Startup Challenge 2019 adalah kompetisi sekaligus kesempatan bagi startup terpilih untuk mengikuti program akselerasi dari NTT. Startup terpilih bisa menerima dukungan teknologi dari NTT dan mitranya serta membuka peluang investasi.
 
Kompetisi ini menjadi yang ketiga kalinya diselenggarakan dengan menyediakan total hadiah USD10.000 atau sekitar Rp141 juta yang telah diikuti oleh 500 startup. Kategori kompetisi yang disediakan adalah bidang big data, artificial intelligence, fintech dan sharing economy.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif