Xiaomi berencana untuk meluncurkan seri M11 pada bulan Januari 2021 mendatang.
Xiaomi berencana untuk meluncurkan seri M11 pada bulan Januari 2021 mendatang.

Xiaomi M11 akan Meluncur Awal Tahun 2021

Teknologi teknologi xiaomi
Lufthi Anggraeni • 01 Desember 2020 15:15
Jakarta: Xiaomi menjadi salah satu produsen smartphone yang akan meramaikan pasar smartphone melalui peluncuran perangkat unggulannya. Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan M11 pada bulan Januari 2021 mendatang.
 
Mengutip GSM Arena, informasi ini disampaikan oleh leakster kenamaan asal Tiongkok, yang juga menyebut bahwa seri M11 akan didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 875, chipset terbaru Qualcomm yang dijadwalkan meluncur pada bulan Desember ini.
 
Namun, belum banyak tersedia informasi menyoal spesifikasi yang diusung oleh perangkat pada seri Mi 11. Saat ini baru tersedia informasi menyoal Mi 11 Pro, disebut akan hadir dengan layar QHD+ 120Hz, serta dengan kamera utama 50MP dan kamera telefoto 12MP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Xiaomi memamerkan salah satu smartphone terbarunya secara khusus di Indonesia. Namun, Xiaomi Mi 10 Ultra ini tidak dipasarkan di Tanah Air. Mi 10 Ultra merupakan seri khusus yang diciptakan Xiaomi sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-10.
 
Dalam acara khusus dan terbatas, Xiaomi memberikan kesempatan kepada sejumlah wartawan untuk mengulik sekilas perangkat ini, termasuk kotak kemasan penjualannya. Dirancang sebagai edisi spesial, Xiaomi Mi 10 Ultra hadir dengan bodi belakang transparan, namun tetap menggunakan material dengan kualitas cukup kuat.
 
Xiaomi mengumumkan laporan keuangannya untuk kuartal tiga tahun 2020, menampilkan kenaikan pendapatan dan laba signifikan. Pertumbuhan ini diklaim Xiaomi berkat strategi inti yang mengaitkan smartphone dan perangkat AIoT.
 
Pada Q3 2020, bisnis smartphone dari Xiaomi tumbuh secara signifikan, baik dalam pendapatan maupun jumlah pengapalan, diklaim Xiaomi mencatatkan rekor sehingga pihaknya mampu terus bertumbuh dengan baik di pasar Tiongkok maupun di luar Tiongkok.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif