Ilustrasi
Ilustrasi

Hitachi Vantara Rilis Solusi Infrastruktur Hyerconverged Terbaru

Teknologi corporate transformasi digital
Cahyandaru Kuncorojati • 29 September 2020 07:56
Jakarta: Perusahaan penyedia infrastruktur digital Hitachi Vantara hari ini memperkenalkan secara global solusi terbaru mereka untuk infrastruktur hyperconverged Hitachi Unified Compute Platform dan Hitachi UCP RS.
 
Solusi ini diklaim menguntungkan pelanggan, di antaranya kinerja provisioning yang lebih cepat dengan Hitachi UCP Advisor, dukungan sertifikasi SAP HANA, penggunaan prosesor Intel Xeon generasi Cascade Lake terbaru yang memenuhi kebutuhan perusahaan.
 
"Pandemi COVID-19 memberikan dampak yang besar bagi masyarakat di seluruh dunia dalam menjalankan bisnis dan kehidupan sehari-hari," ungkap Presiden Infrastruktur Digital Hitachi Vantara, Bobby Soni.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di sektor IT, perusahaan mulai banyak untuk menerapkan pola kerja remote working, serta fokus dalam meningkatkan infrastruktur yang mengedepankan keamanan siber dengan tujuan mempercepat transformasi digital," jelas Soni.
 
"Hitachi Vantara selalu mendukung CIOs dengan menghadirkan solusi infrastruktur hyperconverged terbaru yang dapat membantu mereka dalam menyederhanakan manajemen infrastruktur digital," tambahnya.
 
Hitachi memperbarui solusi HCI yang di dalamnya termasuk lini cloud management, hybrid cloud dan public cloud dengan pengoperasian yang lebih sederhana agar mudah diakses dan digunakan.
 
HCI juga menawarkan peningkatan skalabilitas dan penyederhanaan untuk lini hybrid cloud serta mempermudah customer untuk menggandakan arsitektur data center dengan menambah kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
 
Hitachi Unified Compute Platform HC dan Hitachi Unified Compute Platform RS sekarang sudah tersedia dari Hitachi Vantara dan juga melalui jaringan global serta rekan bisnis dari Hitachi Vantara.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif