Vivo memastikan bahwa X60 Series akan tersedia di pasar Indonesia, pada tanggal 8 April 2021 mendatang.
Vivo memastikan bahwa X60 Series akan tersedia di pasar Indonesia, pada tanggal 8 April 2021 mendatang.

Vivo X60 Series Siap Sapa Konsumen Indonesia pada 8 April

Lufthi Anggraeni • 30 Maret 2021 09:46
Jakarta: vivo resmi mengonfirmasi kehadiran rangkaian smartphone hasil kolaborasinya dengan Zeiss, vivo X60 Series, di pasar Indonesia. Perangkat yang digadang sebagai smartphone 5G Ready ini mengunggulkan sejumlah teknologi fotografi yang membekalinya.
 
“Kami mengonfirmasi secara resmi vivo X60 Series akan hadir di pasar Indonesia pada awal Aprol 2021 nanti. Seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, Zeiss dan sebagai future phone ready 5G smartphone,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.
 
Sejumlah teknologi fotografi yang diunggulkan vivo X60 Series termasuk vivo Zeiss Camera System, Gimbal Stabilization 2.0, dan Extreme Night Vision 2.0.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Inovasi pada teknologi lensa kamera vivo X60 Series inni merupakan hasil kemitraan jangka panjang vivo dengan Zeiss, yang diumumkan pada akhir bulan Desember 2020 lalu.
 
vivo X60 Series akan menggunakan teknologi Zeiss Optics, diklaim mampu menghadirkan peningkatan pada ketajaman dan kejernihan gambar untuk hasil warna foto dan perekaman lebih autentik.
 
Selain itu, vivo juga menyebut bahwa kerjasama dengan Zeiss ini menandai komitmennya dalam menghadirkan produk terbaik dengan pendekatan berorientasi konsumen secara global. Dalam pengembangannya, vivo juga menyebut telah mengadopsi teknologi optik dari Zeiss dengan dukungan lensa berstandar kualitas proses optik Zeiss.
 
Teknologi Zeiss Camera System juga mendukung fitur kamera lain yang tersedia di vivo X60 Series, termasuk teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada vivo X60 Pro. Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 akan mengintegrasikan sejumlah kecanggihan teknologi seperti Extreme Night Vision 2.0.
 
Vivo turut menyebut bahwa X60 Series siap menyambut jaringan konektivitas 5G saat jaringan tersebut tersedia di Indonesia. vivo memastikan X60 Series akan hadir di pasar Indonesia pada tanggal 8 April 2020.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif