Dalam unggahan di Instagram, Chris Evans mengucapkan selamat tinggal pada iPhone 6s.
Dalam unggahan di Instagram, Chris Evans mengucapkan selamat tinggal pada iPhone 6s.

Chris Evan Ucapkan Selamat Tinggal pada iPhone 6s Kesayangannya

Lufthi Anggraeni • 27 Juni 2022 09:32
Jakarta: Setiap pengguna teknologi berbeda, dan bahkan di era dengan layar besar dan gestur usap merupakan norma, masih terdapat pengguna yang meyakini bahwa jika perangkat tidak rusak, jangan memperbaikinya.
 
Bintang film Chris Evans mengaku belum siap berpisah dengan iPhone 6s dalam sebuah unggahan Instagram yang dipublikasikan dengan iPhone keluaran tahun 2015 kesayangannya. Evan juga menulis bahwa dirinya akan merindukan tombol Home fisik pada iPhone.
 
Namun Evans menyebut dirinya tidak akan merindukan pertarungan di malam hari sebagai upaya untuk mengisi baterai ponsel cerdasnya tersebut, foto yang dipenuhi noise, ataupun penurunan baterai secara signifikan dan mendadak dari 100 persen menjadi 15 persen hingga habis sama sekali dalam kurun waktu beberapa menit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perangkat baru yang ditampilkan foto unggahan Chris Evans di unggahan Instagramnya diperkirakan sebagai iPhone 13 mini. Perangkat tersebut tampil dengan ukuran hampir serupa iPhone 6s, yang memiliki jejak sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone 13 mini.
 
Berdasarkan unggahan tersebut, Evans mengalami permasalahan terkait baterai dengan penurunan daya tahan signifikan, dan diperkirakan bermasalah dengan port lightning yang tidak dapat berfungsi dengan baik.
 
Selain karena masalah usia, iPhone 6s disebut sejumlah pihak masih layak pakai sebab masih mendapatkan dukungan untuk iOS 15. Namun, masa hidup perangkat ini akan segera berakhir saat Apple merilis iOS 16 yang diperkirakan akan dilakukan pada musim gugur mendatang.
 
Sebelumnya, Apple AirPods Pro 2 akan segera menyapa konsumen, dan kini, bocoran informasi terbaru menyuguhkan sejumlah informasi lebih detail terkait dengan perangkat tersebut bersama dengan sejumlah gambar render.
 
AirPods Pro 2 hadir dengan System-in-Package (SiP) baru untuk chipset H1, mendukung teknologi Active Noise Cancellation (ANC) adaptif. SiP baru ini diklaim mampu menghadirkan performa lebih baik dan konsumsi daya lebih baik.
 
Sementara itu, laporan dari sumber asal Korea Selatan menyebut Samsung Display akan memasok 80 juta panel untuk seluruh model iPhone 14 series. Laporan ini menyebut produksi massal dan distribusi panel diperkirakan akan dimulai pada Q3 2022.
 
Apple diperkirakan akan merilis empat model iPhone 14, dua model Pro dan dua model reguler. iPhone 14 series akan mengusung dua model berukuran layar 6,1 inci dan dua model berukuran layar 6,7 inci.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif