Instagram perkenalkan fitur baru, Stiker Kuis.
Instagram perkenalkan fitur baru, Stiker Kuis.

Instagram Perkenalkan Stiker Kuis

Teknologi media sosial instagram
Ellavie Ichlasa Amalia • 24 April 2019 14:12
Jakarta:Instagram memperkenalkan fitur baru untuk Instagram Stories hari ini, yaitu Stiker Kuis. Seperti namanya, fitur baru tersebut memungkinkan Anda untuk memberikan kuis pada para pengikut Anda.
 
Stiker Kuis tidak hanya bisa digunakan oleh pengguna Instagram untuk mengetahui seberapa kenal para pengikutnya tentang mereka, tapi juga bisa digunakan oleh para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk membuat kuis berhadiah.
 
Cara menggunakan stiker kuis cukup mudah. Pertama, Anda harus mengambil foto atau video yang hendak diunggah ke Story. Setelah itu, ketuk ikon smiley untuk menambahkan Stiker Kuis. Di sini, Anda bisa memilih opsi warna yang Anda inginkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, berikan pertanyaan yang Anda inginkan dan masukkan opsi jawaban. Pilihan jawaban yang bisa Anda berikan adalah sekitar dua sampai empat jawaban. Anda juga akan diminta untuk memberikan jawaban yang benar dari kuis Anda.
 
Instagram Perkenalkan Stiker Kuis
 
Setelah Anda membagikan Kuis ini di Story, Anda akan bisa melihat jawaban dari teman dan pengikut Anda. Sementara orang yang berpartisipasi juga akan bisa melihat jawaban yang benar.
 
Stories adalah fitur yang Instagram tiru dari Snapchat. Fitur tersebut pertama kali diperkenalkan pada 2016. Sejak saat iu, Stories telah digunakan oleh 500 juta orang setiap harinya. Angka tersebut jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan pengguna aktif bulanan Snapchat, yang hanya mencapai 190 juta orang.
 
Selain Stiker Kuis, ada beberapa fitur interaktif lain yang bisa Anda gunakan, seperti Poll Sticker, Questions Stikcer, dan Emoji Slider.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif