Bocoran informasi terkait spesifikasi Honor 8X Max beredar di internet.
Bocoran informasi terkait spesifikasi Honor 8X Max beredar di internet.

Beredar, Daftar Spesifikasi Honor 8X Max

Teknologi huawei honor
Lufthi Anggraeni • 27 Agustus 2018 11:16
Jakarta: Honor telah mengonfirmasi bahwa smartphone kelas menengah, Honor 8X dan 8X Max akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 5 September. Namun, kini sejumlah gambar ponsel dan benchmark menampilkan sebagian informasi dari spesifikasi yang diusung kedua smartphone ini.
 
Salah satu masih belum dapat dipastikan dari spesifikasi yang diusung oleh kedua ponsel cerdas ini adalah prosesor yang akan mendukung keduanya. Bocoran informasi yang beredar dari Weibo, jejaring sosial dari Tiongkok, mengungkap chipset yang mendukung Honor 8X Max.
 
Honor 8X Max akan didukung prosesor Snapdragon 660 2,2GHz. Selain itu, bocoran gambar mengungkap bahwa ponsel ini akan didukung RAM 4GB dan dengan layar beresolusi 2244 x 1080 piksel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, bocoran informasi menyebut bahwa layar Honor 8X Max akan hadir dengan desain poni berukuran kecil. Hal ini mendukung informasi bahwa resolusi yang diusung oleh layarnya bukanlah resolusi layar perangkat pada umumnya.
 
Menyoal layar, Honor 8X Max disebut akan mengusung layar berukuran 7,12 inci, sedangkan versi reguler Honor 8X akan hadir dengan layar berukuran lebih kecil. Spesifikasi lain dari ponsel cerdas ini termasuk kamera ganda dan baterai berkapasitas 4.900 mAh.
 
Kedua ponsel ini juga akan dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang tersemat di bagian belakang bodi perangkat. Kedua ponsel ini juga disebut akan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif