Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 20 Oktober 2021.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 20 Oktober 2021.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Emmy Awards hingga Mobil Pertama Xiaomi

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 21 Oktober 2021 09:05
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Rabu, 20 Oktober 2021 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. IndiHome dan Catchplay+ Bawa Emmy Awards ke-73 ke Indonesia
Penyedia layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia yaitu IndiHome yang menyediakan internet, telepon, dan tayangan televisi kabel telah telah bekerja sama dengan platform hiburan streaming film bernama Catchplay+.
 
Kemitraan kedua pihak ini diklaim telah berhasil  membawa tayangan paling bergengsi ke Indonesia secara live alias siaran langsung. Keduanya beberapa waktu lalu sukses menayangkan Emmy Awards ke-73 secara live dan eksklusif kepada pelanggan di IndiHome di Tanah Air.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “IndiHome dan Catchplay+ Bawa Emmy Awards ke-73 ke Indonesia” di sini.
 
2. Google Umumkan Chipset Tensor
Google telah resmi mengumumkan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro setelah bocoran informasi dan teaser beredar selama berbulan-bulan. Kini, Google mengunggah artikel di blog resminya, membahas chipset prosesor karyanya, Tensor, yang mendukung dua smartphone terbarunya.
 
Sayangnya, Google tidak menjelaskan secara terperinci menyoal chipset tersebut pada unggahan di blog itu. Sebab Google tidak mencantumkan spesifikasi apapun terkait chipset ini di unggahan blog sepanjang 18 paragraf tersebut.
 
Baca “Google Umumkan Chipset Tensor Tanpa Informasi Detail” di sini.
 
3. Xiaomi akan Produksi Massal Mobil Pertamanya pada 2024
Setelah mengumumkan anak perusahaan yang bergerak di ranah mobil listrik pada bulan Maret lalu, pada pertemuan dengan investor, CEO Xiaomi mengonfirmasi bahwa produksi kendaraan listrik karyanya berjalan sesuai rencana.
 
Lei Jun meyakini bahwa produksi massal dari mobil listrik tersebut akan dimulai pada semester pertama tahun 2024 mendatang. Sebagai informasi, Xiaomi telah melengkapi dokumen terkait regulasi dari anak perusahaan di bidang mobil listrik ini pada bulan Agustus lalu.
 
Baca “Xiaomi akan Produksi Massal Mobil Pertamanya pada 2024” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif