Motorola Razr 2020 akan hadir dengan kapasitas baterai dan daya pengisian baterai lebih besar.
Motorola Razr 2020 akan hadir dengan kapasitas baterai dan daya pengisian baterai lebih besar.

Motorola Razr 2020 akan Berbekal Baterai 2.633 mAh

Teknologi teknologi lenovo motorola
Lufthi Anggraeni • 20 Agustus 2020 12:23
Jakarta: Motorola Razr 2020, atau Razr 5G, akan berbekal kapasitas baterai sedikit lebih besar dan daya pengisian baterai lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya. Menurut sertifikasi TUV Rheinland yang beredar, ponsel lipat generasi kedua ini akan berbekal baterai 2.633mAh.
 
Kapasitas baterai tersebut akan didampingi dengan teknologi pengisian dengan daya 18W. Mengutip GSM Arena, Motorola Razr 2020 berbekal dua baterai, masing-masing pada bagian bodi yang terlipat, satu baterai adalah LS30 berkapasitas 1.180 mAh, dan lainnya adalah LS40 berkapasitas 1.453mAh.
 
Sebagai perbandingan, Razr 2019 berbekal baterai berkapasitas 2.510mAh dengan teknologi pengisian baterai berdaya 15W. Motorola Razr 2020 akan menyapa konsumen pada tanggal 9 September mendatang, dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 765G.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chipset ini akan didampingi oleh RAM berkapasitas 8GB, ruang penyimpanan 256GB, kamera utama dengan sensor Samsung Quad-Bayer 48MP baru dan kamera depan beresolusi 20MP baru. Layar perangkat ini dirumorkan akan mengusung ukuran yang sama pendahulunya, yaitu 6,2 inci, atau lebih besar menjadi 6,7 inci.
 
Sebelumnya, dokumen sertifikasi terbaru dari badan regulator Tiongkok 3C menampilkan perangkat Motorola dengan usungan nomor model XT2071-4. Nomor model tersebut diprediksi sebagai nomor model untuk Motorola Razr versi 5G.
 
Sebagai referensi Motorola Razr keluaran tahun 2019 hadir nomor model XT2000-1, dan Motorola Razr 5G ini dikabarkan akan berbekal slot kartu SIM versi nano. Hal ini berbeda dari Motorola Razr keluaran tahun 2019, dengan dukungan konektivitas jaringan 4G LTE yang hanya mendukung eSIM.
 
Sementara itu, Motorola Edge telah muncul di situs Geekbench pada awal bulan April lalu, mengungkap sejumlah spesifikasi utamanya. Kemudian, kembali muncul informasi terkait dengan smartphone di Google Play Console, melengkapi informasi di basis data benchmark tersebut.
 
Informasi di Google Play Console mengonfirmasi bahwa Motorola Edge didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765, dan didampingi oleh RAM berkapasitas 6GB. Ponsel cerdas ini juga menggunakan sistem operasi Android 10, serta berbekal layar beresolusi Full HD+.
 
Motorola juga menghadirkan smartphone bertajuk Edge+ sebagai ponsel unggulan dengan layar berdesain air terjun yang mendukung lekukan hampir 90 derajat. Bersamaan dengan Motorola Edge+, Motorola juga mengumumkan Moto Edge, hadir dengan desain layar air terjun meski tidak didukung oleh chipset kelas unggulan.
 
Motorola Edge didukung chipset Qualcomm Snapdragon 765G, dan bukan Snapdragon 865 seperti yang mendukung model versi Plus. Namun, baik Motorola Edge maupun Motorola Edge+ didukung konektivitas jaringan 5G.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif