Worms Rumble.
Worms Rumble.

Game Legendaris Worms Kembali, Jadi Battle Royale

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 02 Juli 2020 13:17
Jakarta: Masih ingat dengan bernama Worms yang sudah ada sejak era ponsel sistem oeprasi Symbian? Game ini dikabarkan bakal kembali hadir dengan grafis tiga dimensi dan membawa gameplay baru.
 
Franchise game yang sudah ada sejak tahun 1995 ini ikut tampil dalam acara showcase PlayStation Indies. Kumpulan cacing dengan beragham jenis senjata ini bakal kembali bertempur lewat game berjudul Worms Rumble.
 
Semakin menarik karena game Worms Rumble akan hadir mengusung genre battle royale. Game ini tidak hanya hadir di PlayStation 4 (PS4), tapi juga bakal tersedia di PlayStation 5 (PS5). Game ini hadir sebagai perayaan ulang tahun developer Team17.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Franchise Worms sendiri genap berusia 25 tahun. Game ini tetap akan mengusung mode online seperti sejak tahun 2016 di seri Worms W.M.D. Worms Rumble dijelakan akan mengusung battle royale online real-time.
 
Producer Worms Rumble di Team17, Danny Martin menjelaskan bahwa mereka akan menghapuskan turn-based khas dari game ini. Jadi tidak ada lagi sistem bermain bergantian untuk setiap pemain di dalam sebuah sesi.
 
Para cacing akan bisa berjalan lebih cepat, alias tidak lambat termasuk melompat dengan cara memantul ke dinding maupun berguling. Semua fitur gerakan ini bisa dimanfaatkan bagi pemain untuk menghindar dari serangan musuh.
 
Gerakan ini juga akan membutuhkan stamina yang akan habis dan kembali terisi. Jadi battle royale di game ini tidak akan jauh berbeda dari game lain. Arena permainan yang diperlihatkan di video trailer juga menarik, hampir serupa dengan game Worms tiga dimensi di seri terdahulu.
 
Tersedia beberapa mode permainan selain battle royale dengan satu ronder bisa menampung pemain sebanyak 32 orang. Ada mode Solo, Team, dan mode Deathmatch dengan berloma mengumpulkan poin Kill terbanyak. Fitur seperti Safe Zone juga akan tetap hadir di battle royale Worms Rumble.
 
Melihat video trailer dan berdasarkan penjelasan tersbeut jelas sekali game Worms Rumble pantas untuk dinantikan. Game ini disebutkan hadir untuk PC maupun konsol karena fitur cross-play menjadi salah satu fitur unggulan di sini. Belum diketahui kapan game ini akan dirilis di tahun 2020.
 

 

(MMI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif