Ilustrasi.
Ilustrasi.

Zenius dan Telkomsel Bagikan 96 Beasiswa SMA

Teknologi teknologi telkomsel telekomunikasi
Cahyandaru Kuncorojati • 11 November 2020 18:51
Jakarta: Hari ini Telkomsel dan platform edutech Zenius mengumumkan hasil dari kolaborasi dalam mendukung pendidikan di Tanah Air selama pandemi. Mereka mengumumkan penerima beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship (ZTST).
 
Beasiswa ini diberikan kepada 96 siswa SMA peraih skor tertinggi di program tersebut yang disebutkan diikuti oleh lebih dari 15.000 peserta mulai dari kawasan Banda Aceh hingga Timika pada bulan Oktober lalu.
 
"Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan," Chief Executive Officer Zenius, Rohan Monga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan," tambahnya. Kolaborasi dengan Telkomsel disebut mampu membantu mereka menjangkau lebih banyak lagi pelajar di seluruh Indonesia.
 
Kolaborasi kedua juga sudah dimulai lewat kehadiran Zenius di konten Ilmupedia yang disediakan dalam paket layanan Telkomsel. Kini Telkomsel akan melanjutkan kolaborasinya dengan menyediana potongan harga spesial hingga 15 persen untuk mengakses paket belajar Zenius.
 
"Kami merasa bangga bisa melihat kegigihan dan kerja keras siswa-siswi Indonesia selama program ini berjalan. Kami harap semua peserta mendapatkan pengalaman yang berharga," ujar VP President Prepaid Consumer Telkomel, Adhi Putranto.
 
"Telkomsel akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama seperti Zenius untuk membawa Indonesia maju dan menghadirkan manfaat teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat," tambahnya.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif