Samsung Galaxy S21 5G series mengunggulkan sejumlah hal termasuk desain dan ragam warna yang diusungnya.
Samsung Galaxy S21 5G series mengunggulkan sejumlah hal termasuk desain dan ragam warna yang diusungnya.

Samsung Galaxy S21 5G Series Usung Desain Indah dan Ragam Warna

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 22 Januari 2021 08:12
Jakarta: Samsung telah secara resmi mengumumkan kehadiran pada ajang Galaxy Unpacked. Ketiga model yang diusung pada seri ini hadir dengan desain yang menarik perhatian konsumen dan penggemar Samsung.
 
Lini smartphone unggulan terbaru Samsung ini hadir dengan pilihan warna lebih menarik serta desain unik yang tidak tersedia di perangkat seri ini sebelumnya. Samsung mengungkap cerita di balik desain menawan yang diterapkannya pada tiga model Galaxy S21 tersebut.
 
“Samsung menampilkan pilihan desain dan warna yang ikonik dan stylish untuk Galaxy S21 5G dan S21+ 5G; sementara untuk Galaxy S21 Ultra 5G, pilihan desain dan warna yang sophisticated dan timeless. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih perangkat sesuai dengan style dan kebutuhan mereka,” ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sama hal-nya dengan perangkat flagship Samsung sebelumnya, kamera juga menjadi salah satu titik fokus dari Galaxy S21 Series 5G. Perangkat seri ini meneruskan perubahan letak kamera belakang yang telah diusung Samsung sejak seri Galaxy Note10, dari bagian tengah ke samping.
 
Namun, Samsung Galaxy S21 5G series hadir dengan sedikit perubahan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, Samsung Galaxy S21 Series 5G juga masih menitikberatkan kelebihan pada kamera. 
 
Samsung juga ingin menampilkan elemen yang paling menarik mata dari Samsung Galaxy S21 Series 5G ini yaitu desain housing kameranya yang disebut contour cut. Bagian khusus penyematan kamera ini hadir dengan bahan metal, menggantikan bahan kaca seperti yang ditemukan pada perangkat sebelumnya.
 
Samsung memanfaatkan Gorilla Glass Victus sebagai pelapis body bagian depan dan belakang sebagai bentuk perlindungan maksimal pada model Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21+. Samsung Galaxy S21 Series 5G ini juga berbekal layar Infinity-O Dynamic AMOLED 2X, dengan refresh rate 120Hz.
 
Seri smartphone terbaru Samsung ini juga berbekal fitur Eye Comfort Shield yang secara otomatis mengatur blue light berdasarkan waktu, konten, dan waktu tidur pengguna. Menyoal warna, pada perangkat yang menjadi perangkat premium pertama di tahun 2021, Samsung menghadirkan seri ini dengan varian warna baru beraneka warna.
 
Sebagai informasi, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hadir dalam pilihan warna Phantom Black dan Phantom Silver, sedangkan Samsung Galaxy S21+ 5G berwarna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet, dan Samsung Galaxy S21 5G dengan Phantom Violet, Phantom White, Phantom Grey, dan Phantom Pink.
 
Samsung telah menggelar program pre-order dari tanggal 14 Januari hingga 27 Januari 2021, via situs www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat, atau via partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.
 
Samsung menawarkan Galaxy S21+ 5G dengan harga dari Rp15.999.000, sedangkan Galaxy S21 Ultra 5G dari Rp18.999.000. Konsumen juga dapat memperoleh Galaxy S21+ 5G dengan cicilan sebesar Rp666.625 per bulan selama 24 bulan, sedangkan Galaxy S21 Ultra 5G seharga Rp791.666 per bulan selama 24 bulan.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif