Asus Service Center.
Asus Service Center.

Pengguna Laptop Asus Bisa Perpanjang Masa Garansi di Program Asus Premium Care

Cahyandaru Kuncorojati • 17 September 2023 05:06
Jakarta: Demi meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan pengguna laptop Asus, perusahaan asal Taiwan tersebut terus mengedukasi konsumen mengenai program Asus Premium Care untuk bisa memperpanjang masa garansi.
 
Setelah menghadirkan layanan Perfect Warranty untuk semua model laptop Asus, VIP Perfect Warranty yang menyediakan Accidental Damage Protection, kini Asus Premium Care hadir untuk menawarkan perlindungan ekstra.
 
“Program perlindungan ekstra Asus Premium Care (APC) merupakan layanan terbaru kami yang ditujukan khusus untuk pelanggan setia laptop Asus,” kata Agustinus Mulyawan, Service Center Director, Asus Indonesia. 

Layanan tambahan garansi yang tersedia mulai dari perpanjangan garansi produk secara lokal, garansi internasional, sampai ke perpanjangan garansi akibat kelalaian pengguna.
 
“Pengguna bisa menambahkan sendiri garansi yang ia butuhkan untuk produk laptop yang mereka beli secara resmi di pasaran Indonesia. Intinya, APC disediakan sebagai salah satu wujud komitmen Asus dalam memberikan layanan terbaik bagi pengguna, melengkapi produk berkualitas yang kami pasarkan,” jelas Agustinus.
 
BACA JUGA: Harga Resmi Asus ROG Ally untuk Indonesia
 
APC memiliki sederet manfaat bagi pengguna laptop Asus, salah satunya adalah perpanjangan garansi internasional menjadi tiga tahun.
 
Seluruh laptop consumer Asus telah dilindungi oleh garansi internasional selama dua tahun. Pengguna laptop consumer Asus kini dapat menikmati perlindungan terhadap perangkatnya selama tiga tahun dan dapat diklaim di berbagai negara. 
 
Saat ini APC hadir hingga tiga pilihan layanan tergantung dari segmen laptop konsumer. Upgraded Perfect Warranty yang menanggung seluruh biaya jasa perbaikan dan spare parts, menambahkan garansi Internasional sampai tiga tahun.
 
Tersedia juga bundling Upgraded Perfect Warranty dan penambahan Garansi Internasional. Layanan tersebut hanya dapat dibeli dalam waktu enam bulan dari tanggal pembelian produk.
 
Asus Premium Care dapat dibeli melalui ASUS Authorized Service Center di seluruh Indonesia, Asus Online Store, serta secara langsung melalui aplikasi MyAsus yang sudah terpasang di semua laptop Asus.
 
Asus Premium Care hanya dapat dibeli selama masa garansi laptop masih berlaku. Khusus untuk program perpanjangan perlindungan kerusakan akibat kelalaian pengguna dapat dibeli maksimal enam bulan setelah pembelian.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan