CEO Tesla Elon Musk. Foto: AFP/ Win McNamee
CEO Tesla Elon Musk. Foto: AFP/ Win McNamee

Elon Musk Ejek Pendiri Amazon Jeff Bezos yang Ingin Hidup Abadi

Teknologi antariksa Luar Angkasa amazon elon musk SpaceX Jeff Bezos
Sri Yanti Nainggolan • 09 September 2021 16:24
Jakarta: Pendiri Amazon dan Blue Origin, Jeff Bezos, dilaporkan menggelontorkan jutaan dolar untuk startup penelitian anti-penuaan misterius di Silicon Valley. Hal ini yang telah membuatnya mendapatkan cemoohan pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk.
 
Startup bernama Altos Labs tersebut sedang mencari cara untuk membalikkan penuaan pada sel manusia. Penelitian yang dilakukan masih dalam tahap awal. 
 
"Dan jika tidak berhasil, dia akan menuntut kematian!" sindir Elon Musk melalui Twitter, dilansir dari Futurism, Kamis, 9 September 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Peselisihan kedua orang terkaya di dunia ini memang telah memanas. Namun, ini kali pertama Elon Musk menyindir Jeff Bezos secara gamblang di luar konteks bisnis luar angkasa. 
 
Sebelumnya, membujuk NASA untuk menyetujui Blue Origin sebagai  kontraktor Sistem Pendaratan Manusia (HLS) kedua selain SpaceX. Kedua perusahaan antariksa itu bersaing untuk mendapatkan dana dari badan antariksa untuk mengembangkan pendarat bulan yang mampu membawa astronot Amerika Serikat ke Bulan.
 
Baca: Hebat! Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya di Dunia Lagi
 
Tapi SpaceX muncul sebagai satu-satunya pemenang, yang membuat Jeff Bezos sangat kecewa. Bulan lalu, Blue Origin memutuskan untuk menuntut NASA atas keputusannya, yang menyebabkan NASA menghentikan sementara seluruh program.
 
"Ternyata Kisses (Jeff Bezos) pensiun (dari Amazon) untuk mengejar pekerjaan penuh waktu mengajukan tuntutan hukum terhadap SpaceX," tweet Elon Musk akhir bulan lalu. 
 
"Dia harus mempertimbangkan untuk menghabiskan sejumlah uang untuk perangkat keras pendarat bulan yang sebenarnya, daripada pelobi yang curang," saran Elon Musk dalam tweet terpisah. 
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif