(tengah) Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin saat meresmikan ROG Store PIK, Jakarta.
(tengah) Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin saat meresmikan ROG Store PIK, Jakarta.

Dominasi Pasar Indonesia, Asus Buka ROG Store Terbesar di Jakarta

Teknologi asus asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 26 November 2021 15:54
Jakarta: Menyusul klaim Asus yang mendominasi pangsa pasar laptop gaming di Indonesia beberapa waktu lalu, kini merek tersebut mengambil strategi terbaru dengan menambah toko ritel resmi atau ROG Store yang termasuk terbesar di Tanah Air.
 
Kemarin, Asus meresmikan ROG Store di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta, tepatnya di Ruko Beach Boulevard Blok D No.1 Golf Island Kawasan Pantai Maju. Kehadirannya juga menjadi ROG Store ke-7 yang disediakan Asus sebagai pusat informasi dan penawaran produk laptop gaming terlengkap. 
 
“Sejak awal ROG Store dibangun agar gamers dapat melihat dan merasakan langsung pengalaman menggunakan laptop gaming ROG. ROG Store juga berperan penting dalam menyampaikan informasi terkait teknologi terkini yang diusung oleh laptop gaming ROG,” tutur Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Hadirnya ROG Store PIK sebagai ROG Store terbesar di Indonesia merupakan momen bersejarah sekaligus bukti komitmen ASUS dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya gamers di Indonesia,” sambungnya.
 
ROG Store PIK menawarkan jajaran laptop gaming ROG yang sangat lengkap. Mulai dari laptop gaming khusus untuk para pecinta esports seperti seri ROG Strix G dan Strix SCAR, hingga laptop gaming dengan desain ringkas dan stylish seperti seri ROG Zephyrus G14, Zephyrus G15, dan Zephyrus M16.
 
Bagi content creator sekaligus live streamer tersedia pilihan ROG Zephyrus Duo 15 SE yang hadir dengan dua layar atau ROG Zephyrus S17 yang sangat powerful juga tersedia di ROG Store PIK. Mereka yang termasuk keduanya sekaligus juga bisa memilih ROG Flow X13 yang punya desain ringkas tapi mumpuni berkat GPU eksternal ROG XG Mobile.
 
Tidak hanya itu, di awal periode pembukaan ROG Store PIK tersedia promo berupa merchandise eksklusif sekaligus berkesempatan memenangkan grand prize berhadiah laptop yang terdiri dari dua unit Asus VivoBook E410, satu unit VivoBook S433, dan sebuah ROG Zephyrus G14. Promo ini berlangsung sejak 24 November hingga 31 Januari 2022.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif