“Selain terus berinovasi pada perangkat-perangkat Lenovo untuk menjawab tantangan pelanggan, kami juga ingin membangun customer centricity dari dalam dengan memberikan pelayanan terbaik untuk semua kalangan masyarakat, termasuk dengan memberikan layanan purna jual atau garansi pada produk entry level dari Lenovo sekalipun, IdeaPad Slim 3 dengan prosesor Intel dan AMD,” ujar Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan.
Lenovo menyebut bahwa upaya ini merupakan wujud komitmen Lenovo, dengan menghadirkan inovasi berdasarkan masukkan dari pelanggan guna dapat memastikan teknologi yang bermanfaat bagi semua orang untuk kebutuhan produktivitas keseharian mereka.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Selain itu, Lenovo mengungkap bahwa insiden akibat kelalaian pengguna, seperti kerusakan pada perangkat akibat LCD pecah atau retak, tertumpah air, dan cover laptop pecah menjadi kerusakan paling sering diterima dan dilaporkan selama setahun terakhir.
Salah satu perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok ini menawarkan ayanan perlindungan satu tahun Accidental Damage Protection senilai Rp1.000.000, dapat digunakan untuk berbagai kerusakan, bahkan kerusakan yang disebabkan oleh pengguna.
Layanan ini akan memberikan perlindungan dari kerusakan seperti insiden tertumpah air pada perangkat, terjatuh dan terbentur tanpa disengaja, Baterai rusak, dan LCD retak yang akan di-cover 100 persen.
Sementar itu, layanan dua tahun Premium Care senilai Rp600.000 diklaim Lenovo merupakan inisiatif pertama di industri yang menawarkan layanan tanpa kerumitan. Melalui layanan ini, pengguna dapat memanfaatkan layanan garansi salah satunya untuk berkonsultasi secara langsung, cepat dan mudah dengan teknisi ahli.
Selain itu, Lenovo juga mengklaim layanan ini dapat diakses setiap saat dan teknisi dapat datang langsung ke lokasi pelanggan. Pengguna juga dapat memanfaatkan layanan ini untuk melakukan pemeriksaan kesehatan PC tahunan, serta mendapatkan dukungan software komprehensif dengan bantuan pihak ketiga.
Layanan Premium Care dari Lenovo via fitur WhatsApp di nomor +62 2150851766, sehingga dapat dijangkau lebih mudah oleh pelanggan.