Poco umumkan gelaran Poco Fest virtual, sekaligus ajang peluncuran M4 Pro di Indonesia.
Poco umumkan gelaran Poco Fest virtual, sekaligus ajang peluncuran M4 Pro di Indonesia.

Poco Gelar Poco Fest Virtual

Lufthi Anggraeni • 23 Maret 2022 11:51
Jakarta: Poco mengumumkan gelaran ajang Poco Fest, yang akan dihelat secara virtual pada tanggal 29 Maret 2022 mendatang. Konser musik ini juga akan menjadi ajang peluncuran produk ekstrem POCO di Indonesia.
 
“Untuk pertama kalinya, Poco meluncurkan produk terbaru dalam balutan sebuah konser musik subkultur secara virtual. Ide-ide ekstrem seperti ini mencerminkan identitas brand Poco yang identik dengan nilai-nilai Berani, Berbeda, dan Pendobrak,” ujar  Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng.
 
Produk ekstrem yang akan diluncurkan Poco pada ajang Poco Fest ini sebelumnya telah diperkenalkan pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, lalu, yaitu Poco M4 Pro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produk dengan tagline Maximize your Fun ini akan segera hadir di Indonesia dengan bekal sejumlah fitur termasuk layar 90Hz Super AMOLED dan 64 MP Main Camera. Sebagai informasi, Poco Fest akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi Indonesia.
 
Sejumlah musisi tersebut di antaranya yaitu rapper Tuan Tigabelas dan Basboi, band indie Fourtwnty, band surf rock The Panturas, dan penyanyi Danilla. Keragaman dan keunikan musik yang ditampilkan oleh musisi pilihan Poco ini mewakili keragaman karakter Generasi Z Indonesia.
 
Keragaman dan keunikan tersebut juga selaras dengan karakter smartphone dan pengguna smartphone Poco. Masyarakat dalam menikmati gelaran Poco Fest secara gratis melalui saluran Youtube resmi Poco Indonesia.
 
Sementara itu, apabila tahun lalu Poco M3 Pro 5G hadir di Indonesia maka diprediksi dalam waktu dekat penggemar brand ini bakal bisa memiliki seri terbarunya. Pada event Mobile World Congress atau MWC 2022 Poco M4 Pro diperkenalkan kepada publik.
 
Meskipun demikian kehadirannya di Indonesia masih menyimpan banyak tanda tanya. Tahun lalu Poco sudah merilis global Poco M4 Pro 5G sementara di MWC 2022 mereka memperkenalkan versi non-5G alias masih mengandalkan 4G.
 
Di MWC 2022, Poco M3 Pro (4G) hadir sebagai smartphone seri entry-level terbaru merek tersebut. Di sini disajikan layar 6,6 inci panel AMOLED resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz. Berbeda dari seri 5G yang menggunakan panel IPS LCD.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif