Huawei meresmikan Huawei Authorized Experience Store (HES)ke-33 Huawei di Indonesia.
Huawei meresmikan Huawei Authorized Experience Store (HES)ke-33 Huawei di Indonesia.

Huawei Buka Authorized Experience Store ke-33 di Indonesia

Lufthi Anggraeni • 21 September 2022 16:12
Jakarta: Huawei meresmikan Huawei Authorized Experience Store (HES) baru berlokasi di Trans Studio Mall Cibubur, yang menjadi HES ke-33 Huawei di Indonesia. Kehadiran gerai ini menjadi wujud komitmen Huawei dalam mempermudah akses bagi konsumen di Tanah Air.
 
“Huawei memahami bahwa produk terbaik akan mendukung produktivitas konsumen dalam kondisi yang terus berubah dan oleh karena itu, berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami,” ujar Country Head Device Indonesia Patrick Ru.
 
Dalam pembukaan gerai HES baru di Trans Studio Mall Cibubur ini, Huawei bermitra dengan PT. Obor Cemerlang Sukses Abadi. Untuk merayakan pembukaannya, Huawei menghadirkan penawaran menarik salah satunya berupa Huawei FreeLace untuk minimum pembelian Rp 5 juta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Huawei juga menghadirkan hadiah berupa Thermos untuk pelanggan yang mengikuti Discover Huawei Class, dan voucher cashback hingga Rp500.000. Huawei Authorized Experience Store ini diklaim hadir dengan konsep full retail experience dan memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio Huawei.
 
Dengan kehadiran HES, Huawei berharap dapat terus memberikan pengalaman berbelanja positif dan disambut baik oleh pelanggan. Patrick juga mengungkapkan bahwa komitmen Huawei untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen tidak akan berhenti sampai di sini.
 
Huawei akan terus memperluas jaringan HES yang menghadirkan servis dan pengalaman terbaik bagi konsumen.Selain membuka HES di Trans Studio Mall Cibubur, Huawei juga akan membuka dua gerai lainnya.
 
HES ke-34 Huawei berikutnya akan diresmikan di Surabaya yaitu di WTC Mall Surabaya pada tanggal 30 September 2022 dan gerai HES ke-35 di PIK Avenue, Jakarta Utara pada 7 Oktober 2022. Pada pembukaan gerai ini, Huawei bermitra dengan PT. Polisk Sentral Sumatera.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif