Desain Xiaomi 13.
Desain Xiaomi 13.

Spesifikasi Xiaomi 13 Series Beredar

Lufthi Anggraeni • 06 Desember 2022 15:02
Jakarta: Xiaomi 13 series diperkirakan akan segera meluncur dengan dua model, yaitu Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro. Varian Ultra dilaporkan akan dirilis kemudian, dan tipster Digital Chat Station membagikan spesifikasi utama setup kamera Xiaomi 13 Ultra.
 
Mengutip GSM Arena, berdasarkan informasi baru, Xiaomi 13 Ultra akan berbekal setup empat kamera dengan sensor kamera utama Sony IMX989 1 inci yang turut mendukung Xiaomi 12S Ultra. Namun, Xiaomi 13 Ultra diperkirakan akan berbekal fitur stabilisasi gimbal.
 
Sayangnya, tidak banyak informasi lain terkait dengan sensor lain yang mendukung smartphone ini. Konfirmasi yang diperoleh GSM Arena menyebut kamera smartphone ini didukung fitur autofokus PDAF pada keempat sensor serta Direct Time-of-Flight (dToF). Xiaomi 13 diperkirakan akan didukung bagian penyematan kamera berbentuk lingkaran serupa Xiaomi 12S Ultra.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Xiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki salah satu ceruk khusus dari ranah teknologi. Xiaomi lebih dikenal masyarakat sebagai penghasil smartphone, dan sejumlah konsumen juga mengetahui lini portofolio laptop.
 
Xiaomi dilaporkan bersiap untuk meluncurkan sejumlah komputer PC bersistem operasi Windows. Xiaomi mempersiapkan dua desain PC yang akan dipamerkan kepada pengunjung terbatas ini namun dalam tahap awal sehingga belum dapat disebut sebagai produk akhir.
 
Sementara itu, Xiaomi Indonesia hari ini menambahkan produk baru dari lini smartphone high-end di Tanah Air. Mereka merilis Xiaomi 12T 5G yang masih menawarkan kinerja sekelas smartphone flagship dengan kemampuan kamera paling handal.
 
Xiaomi 12T 5G diklaim sebagai smartphone paling cocok dan powerful bagi content creator. Pertama di bagian kameranya, di sini ada tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 108MP.
 
Xiaomi 12T 5G dijual di Indonesia mulai hari ini dengan harga Rp6.599.000. Xiaomi menjanjikan update sistem operasi MIUI 13 hingga tiga kali dan patch keamanan sistem hingga empat tahun.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif