Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 11 Agustus 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 11 Agustus 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hingga Grup APT

Lufthi Anggraeni • 12 Agustus 2022 09:05
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 11 Agustus 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G
Samsung Electronics resmi mengumumkan kehadiran dua smartphone layar lipat generasi terbarunya, Galaxy Z Fold4 5g dan Galaxy Z Flip4 5G. Kedua perangkat ini diklaim mengusung berbagai keunggulan lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak hanya soal spesifikasi, Samsung juga mengklaim bahwa generasi terbaru dari smartphone layar lipatnya ini juga unggul dalam hal desain, fitur serta dukungan ekosistem. Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G telah tersedia melalui pre-order mulai tanggal 10 Agustus dan akan tersedia secara langsung mulai 26 Agustus di sejumlah negara.
 
Baca “Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G” di sini.
 
2. Samsung Juga Umumkan Galaxy Buds2 Pro
Dalam ajang Galaxy Unpacked, Samsung tidak hanya mengumumkan dua smartphone layar lipat unggulan terbarunya, yaitu Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G, tapi juga sejumlah perangkat pendukung ekosistem miliknya, salah satunya adalah Buds2 Pro.
 
Samsung membekali Galaxy Buds dengan teknologi audio Hi-Fi 24bit yang menawarkan high-dynamic range, diklaim mampu mengatasi keterbatasan soal audio yang dialami pengguna pada perangkat generasi sebelumnya.
 
Baca “Samsung Juga Umumkan Galaxy Buds2 Pro” di sini.
 
3. Grup APT Incar Celah Keamanan Infrastruktur IT
Kaspersky ICS CERT menyebut mendeteksi gelombang serangan yang ditargetkan pada perusahaan kompleks industri militer dan lembaga publik di beberapa negara Eropa Timur dan di Afghanistan.
 
Para pelaku kejahatan siber mampu mengambil kendali atas seluruh infrastruktur TI korban – untuk tujuan spionase industri. Pada Januari 2022, peneliti Kaspersky menyaksikan beberapa serangan lanjutan terhadap perusahaan militer dan organisasi publik.
 
Baca “Grup APT Incar Celah Keamanan Infrastruktur IT” di sini.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif