Perangkat terbaru Lexar
Perangkat terbaru Lexar

Lexar Pamer Memori CFexpress Tipe-A Seri Gold

Mohammad Mamduh • 19 Agustus 2022 15:13
Jakarta: Lexar yang merupakan merek solusi memori flash terdepan sangat gembira mengumumkan kartu Professional CFexpress Tipe-A Seri Gold dan Card Reader Lexar Professional CFexpress Tipe-A/SD yang baru.
 
Lexar CFexpress Tipe-A Seri Gold diklaim punya kecepatan read sampai 900MB/s, kecepatan write sampai 800MB/s dan minimum kecepatan write sampai 700MB/s.
 
Kartu ini dirancang untuk kreator profesional yang ingin menangkap gambar resolusi tinggi dan video 8K berkualitas bioskop. Fitur Video Performance Grade 400 (VPG 400) diklaim menjamin perekaman video yang stabil dengan kecepatan minimum 400MB/s.
 
Lexar Professional CFexpress Tipe-A Seri Gold tersedia dalam kapasitas sampai 160GB, dinilai memadai untuk menangkap lebih banyak gambar berkualitas tinggi dan video 8K berkualitas sinema. Kartu memori ini juga didukung oleh garansi terbatas seumur hidup.
 
Kecepatan transfer 10GBps (USB 3.2 Gen 2) memastikan transfer data berkecepatan tinggi serentak dari kartu memori CFexpress Tipe-A dan SD UHS-II ketika dipasangkan dengan Card Reader Lexar Professional CFexpress Tipe-A/SD yang baru.
 
Desain card reader ini terbuat dari logam yang ringan, sehingga muat dimasukkan ke dalam saku atau tas, perangkat ini memudahkan untuk melakukan transfer data saat bepergian. Para pembuat konten dapat mempersingkat alur kerja mereka, dari lapangan sampai pasca produksi.
 
“Dengan performa industri terdepan dan peringkat VPG 400, para profesional dapat menangkap video berkualitas sinema dengan kepercayaan diri sehingga mereka tidak akan luput satu frame pun,” ucap Joel Boquiren, General Manager Lexar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Dipasangkan dengan Card Reader Lexar CFexpress Tipe-A/SD 10 Gbps berkecepatan tinggi yang baru, para kreator dapat membuat alur kerja yang efisien ketika mentransfer konten dari lapangan ke pasca produksi."
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif