Bocoran gambar terbaru mengonfirmasi Honor 8X Max akan hadir dengan desain layar berponi kecil.
Bocoran gambar terbaru mengonfirmasi Honor 8X Max akan hadir dengan desain layar berponi kecil.

Penampakan Honor 8X Max Konfirmasi Poni Kecil

Teknologi honor
Lufthi Anggraeni • 30 Agustus 2018 07:37
Jakarta: Sub-merek Huawei, Honor, akan menyelenggarakan konferensi pers di ajang IFA di Berlin, Jerman pada 30 Agustus ini. Dalam acara tersebut, Honor diperkirakan mengumumkan sejumlah smartphone baru, dirumorkan sebagai Honor 8X dan 8X Max.
 
Kini bocoran informasi terkait dengan Honor 8X Max kembali beredar. Serupa dengan bocoran sebelumnya, smartphone baru ini mengadopsi bahasa desain yang telah sedikit dimodifikasi. Desain ini hadir berupa poni kecil berbentuk tetes air, menjadi lokasi penyematan kamera depan.
 
Kamera depan tersebut terletak tepat di atas speaker in-ear baru, yang kini terletak di tepi bingkai alumunium. Di bagian depan, layar hadir dikelilingi bezel tipis yang terhubung dengan bagian bawah, berupa bagian cukup tebal sebagai lokasi penyematan merek Honor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mengikuti jejak sebagian besar smartphone keluaran tahun 2018, Honor 8X Max juga menggunakan panel kaca premium pada bagian belakang, dan didukung kamera ganda tersemat dalam susunan vertikal di sudut bodi.
 
Kamera ini, serupa perangkat Honor dan Huawei lainnya, didukung oleh sejumlah peningkatan software kecerdasan buatan (AI), diklaim mampu meningkatkan tampilan foto secara keseluruhan. Selain itu, sensor pemindai sidik jari berbentuk melingkar juga dapat ditemukan di bagian belakang bodi perangkat.
 
Dalam hal informasi internal detil, perangkat ini dikabarkan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660, didampingi oleh RAM 4GB. Ponsel ini juga disebut akan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie bersamaan dengan dengan EMUI 9.0.
 
Informasi lain juga menyebut bahwa Honor 8X Max akan didukung oleh baterai berkapasitas 4.900 mAh, guna mendayai layar berukuran 7,12 inci. Saat ini, masih belum tersedia informasi terkait harga penawaran Honor 8X Max.
 
Namun, ponsel cerdas ini akan dipasarkan di Tiongkok bersamaan dengan Honor 8X reguler pada 5 September mendatang, dalam pilihan warna biru dan hitam, seperti yang ditampilkan oleh bocoran gambar pers tersebut.
 
Salah satu dari dua ponsel cerdas terbaru Honor tersebut akan dipasarkan di Amerika Serikat.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif