LINE kembali adakan kompetisi Creativate.
LINE kembali adakan kompetisi Creativate.

LINE Kembali Gelar Kompetisi Creativate 2018

Teknologi line
Ellavie Ichlasa Amalia • 28 Agustus 2018 17:37
Jakarta:LINE kembali mengadakan kompetisi LINE Creativate. Pada tahun keempatnya, kompetisi ini akan mengambil tema "Bangga Indonesia" dengan harapan karya yang didaftarkan akan menjadi lebih relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia.
 
LINE juga menambahkan kompetisi baru. Selain kompetisi stiker, komik webtoon dan chat bot, tahun ini, LINE Creativate juga akan membuat kompetisi LINE Shopping Business Competition, LINE Today Video Creation, dan Let's Get Rich World Championship.
 
"Tema tahun ini adalah kelanjutan dari tema-tema sebelumnya. Tahun lalu, di bawah tema 'Unjuk Indonesia Kreatif', kami mendorong para pencipta untuk menunjukkan kreativitas mereka. Melalui tema 'Bangga Indonesia', kami harap kami juga akan bisa memacu tidak hanya para kreator, tapi juga semua generasi muda untuk mengapresiasi karya cipta Indonesia," kata Managing Director LINE Indonesia, Dale Kim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Ari Juliano Gema, Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi Ekonomi Kreatif (BEKRAF) berharp bahwa kompetisi Creativate ini akan bisa menunjukkan pentingkan hak kekayaan intelektual pada kreator INdonesia.
 
"LINE Creativate merupakan platform yang tepat untuk memberikan pendidikan bagaimana Hak Kekayaan Intelektual bisa menguntungkan dan membantu para pencipta dalam mengembangkan dan memperluas kreasi mereka," katanya.
 
LINE Creativate akan diselenggarakan pada 16-18 September. Kompetisi Webtoon akan dimulai pada 1 September, sementara tenggat waktu pengumpulan untuk lomba chat bot adalah pada 7 Oktober.
 
Untuk Let's Get Rich World Championship, tenggat waktunya adalah mulai 1 September hingga 18 November.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif