Pendekatan ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat menikmati kemudahan akses internet kapan saja dan di mana saja. Lebih dari sekadar konektivitas, IM3 ingin memberdayakan pelanggan dalam mencapai visi dan mimpi mereka melalui platform digital.
Memasuki bulan Ramadan, IM3 meluncurkan kampanye 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama' yang memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan.
Untuk itu, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari untuk streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, IM3 berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta.
"Dengan adanya potensi lonjakan pemakaian, kami juga memastikan pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil yang hingga kini didukung oleh 196 ribu pemancar 4G dan 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia."
Semangat kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” di Ramadan ini juga disampaikan melalui sebuah video kampanye. Terinspirasi dari kisah nyata, video ini dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan, bersama pemeran lain untuk merepresentasikan pelanggan dan juga Direct Sales Executive yang menjadi garda terdepan dalam menghadirkan produk IM3 ke masyarakat Indonesia.
Chicco Kurniawan mengungkapkan, saat melihat tema yang diangkat untuk tahun ini, ia langsung merasa relate karena ini adalah cerita yang juga dirasakan oleh banyak orang. "Saya berharap video ini bisa diterima dengan baik dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap bisa saling berbagi dan menemukan makna dengan simpelnya IM3 di tengah sibuknya kehidupan kita sehari-hari. Karna sebaik - baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesama.”
Untuk semakin menebarkan makna Ramadan, IM3 juga menghadirkan acara Bookber Simpel, sebuah kegiatan buka puasa bersama untuk saling berbagi makna yang akan diadakan di berbagai kota di Indonesia. Acara ini akan dihadiri oleh Chicco Kurniawan dan figur publik lainnya, serta digelar di Medan, Makassar, Jakarta dan Surabaya mulai 14 Maret 2025.
Selain itu, IM3 juga menghadirkan Program Kejutan Simpel, bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra di berbagai wilayah di seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan, membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.
Menyambut bulan penuh berkah, IM3 juga menyediakan berbagai hadiah dan promo di aplikasi myIM3. Pelanggan dapat temukan Makna Untuk Bersama dalam misi spesial kebaikan Ramadan. Dengan meningkatkan transaksi pada produk yang terkurasi pada halaman lifestyle selama Ramadan, pelanggan dapat menikmati hadiah menarik berupa iPhone 15, jutaan e-voucher dan total puluhan GB Kuota dari myIM3.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News