Samsung Galaxy Note 10+ edisi Star Wars telah dapat dipesan konsumen via pre-order.
Samsung Galaxy Note 10+ edisi Star Wars telah dapat dipesan konsumen via pre-order.

Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition Siap Pre-Order

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 09 Desember 2019 07:43
Jakarta: Pada bulan November lalu, Samsung mengumumkan paket Galaxy Note 10+ bertema Star Wars, dan kini paket tersebut telah dapat dipesan konsumen melalui program pre-order di situs Samsung dan peritel terpilih.
 
Paket ini termasuk Samsung Galaxy Note 10+ dalam versi RAM 12GB dan ruang penyimpanan 256GB, serta warna bodi perangkat bertema Kylo Ren dan S Pen dengan warna yang sama. Tersedia juga sasis edisi terbatas, Galaxy Buds berwarna merah dan hitam, serta badge metal.
 
Selain itu, seluruh isi ini dibungkus dalam kotak dengan tema Kylo Ren. Paket Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition ini ditawarkan seharga USD1.299 (Rp18,2 juta), dengan pengapalan dijadwalkan mulai 13 Desember mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk saat ini, edisi khusus Galaxy Note 10+ ini baru tersedia di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Denmark, Finlandia, Jerman, Hong Kong, Korea, Norwegia, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, dan Uni Emirat Arab.
 
Sebelumnya, rangkaian bocoran gambar Galaxy Note 10 Lite dan S10 Lite terbaru menampilkan sisi depan kedua ponsel, yang tampil serupa berkat desain lubang di bagian tengah. Namun, versi Galaxy Note 10 Lite hadir dengan bezel lebih kecil.
 
Sementara itu, lockscreen pada kedua ponsel menampilkan tanggal 22 Maret, diperkirakan sebagai indikator tanggal peluncurannya. Gambar ini juga menampilkan perbedaan kecil, yaitu hari yang ditampilkan lockscreen.
 
Pada gambar, lockscreen menampilkan tanggal 22 Maret jatuh pada hari Jumat, meski kenyataannya, tanggal 22 Maret jatuh pada hari Sabtu. Sehingga peluang Samsung untuk mengumumkan smartphone ini pada bulan Maret tahun 2020 mendatang atau pada bulan Januari masih dipertanyakan.
 
Sementara itu, Samsung mempersiapkan seri Galaxy S11 dengan perbaikan di sejumlah area, namun kamera digadang sebagai area dengan peningkatan yang paling diunggulkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini.
 
Perangkat di seri Samsung Galaxy S11 dilaporkan didukung oleh kemampuan merekam video beresolusi 8K. Kemampuan video lebih baik ini diklaim akan mampu merekam video pada 30fps, dimungkinkan berkat dukungan kamera 108MP yang tengah dikembangkan Samsung untuk ponsel unggulan selanjutnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif