Demo solusi manajemen sistem kamera pengawas keamanan dari Synology.
Demo solusi manajemen sistem kamera pengawas keamanan dari Synology.

Synology Pamer Solusi Lengkap Transformasi Digital

Teknologi hardware synology Computex 2019
Cahyandaru Kuncorojati • 30 Mei 2019 21:11
Taipei: Bersamaan dengan berlangsungnya Computex 2019, Synology menggelar sebuah eksibisi perkenalan solusi yang disediakan oleh perusahaan NAS sekaligus software manajemen data tersebut.
 
Synology menggelar acara Synology Solution Exhibition 2019 yang memamerkan solusi hardware sekaligus software untuk mendorong transformasi digital bisnis atau perusahaan.
 
Dalam acara tersebut, Synology memfokuskan topik diskusi dan solusi ke enam area yang menjadi keahlian. Di antaranya adalah generasi selanjutnya dari file server, perlindungan data modern, perlindungan dan virtualisasi penyimpanan data, pengembangan jaringan yang masif, pengembangan intelligent surveillance, dan solusi manajemen arsip foto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Synology berharap bahwa seluruh solusinya membantu perusahaan mengalokasikan sumber daya yang mereka miliki secara maksimal untuk kebutuhan sekaligus memudahkan pengembangan manajemen data.
 
"Dengan keahlian solusi Synology yang mudah digunakan dan mendukung beragam platform perangkat tapi tetap mempertahankan keamanan dalam sistem manajemen data yang ditawarkan," tutur GM Asia Pacific Synology, Simon Hwang.
 
Synology Pamer Solusi Lengkap Transformasi Digital
 
"Kami ingin menyediakan solusi yang lengkap sekaligus dan biaya yang sesuai kebutuhan. Dengan begitu Synology bisa memfasilitasi perusahaan yang ingin melakukan transformasi digital," imbuhnya.
 
Pada solusi generasi selanjutnya dari file server, Synology memamerkan Synology Drive Client dan Synology Drive 2.0 yang terintegrasi ke Synology Drive ShareSync. Ketiga solusi ini menyediakan akses NAS pusat maupun beberapa NAS lain dalam satu jaringan yang bisa berbagi data di manapun.
 
Hal tersebut juga dilengkapi solusi perlindungan data modern dari Synology Active Backup for Business, Active Backup for G Suite, dan Synology Active Backup for Office 365.
 
Solusi virtualisasi penyimpanan data dan perlindungannya, Synologi menyediakan layanan Synology High Avaibility yang menjamin proses virtualisasi data berjalan lancar dan tidak terjadi interupsi berarti saat ada masalah.
 
Bersamaan dengan solusi tersebut, Synology juga menyediakan produk dukungan hardware terbaru berbentuk storage server yang terdiri dari Synology UC3200 dan Synologi FS6400. Keduanya dibekali kemampuan komputasi dari prosesor Intel Xeon.
 
Untuk kebtuhan pengembangan jaringan internet Synology menyediakan Synology Router Manager. Software ini mengintegrasikan seluruh router dengan menyediakan jaringan WiFi dengan satu SSID. Aplikasi ini juga dapat memantau apa yang sedang terjadi di dalam jaringan, dan diklaim dapat mengamankan semua perangkat terhubung ketika ada ancaman keamanan.
 
Kebutuhan Intelligent Surveillance diperkenalkan produk NAS khusus untuk surveillance bernama Synology DVA3219 yang dibekali teknologi Deep Video Analytics. Diluncurkan juga software terbaru yaitu Synology CMS (Centralized Management System).
 
Software ini mendukung integrasi multi-site dan multi-server surveillance hingga 300 NAS dan 5.000 kamera keamanan. Didukung juga fitur automatic failover mechanism. Synology akan memamerkan semua solusi ini kepada pengunjung Computex 2019.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif