Pixerf mengumumkan kehadirannya di Indonesia melalui kerja sama dengan Gojek Indonesia.
Pixerf mengumumkan kehadirannya di Indonesia melalui kerja sama dengan Gojek Indonesia.

Gandeng Gojek, PIXERF Luncurkan Museum of Hacks di Indonesia

Teknologi gojek
Lufthi Anggraeni • 13 September 2019 14:02
Jakarta: Pixerf mengumumkan kehadirannya di Indonesia melalui kerja sama dengan Gojek melalui kontes foto bertema Pasti Ada Jalan. Hasil foto dari kontes ini akan dipamerkan melalui acara Museum of Hacks, pada 14 September 2019 mendatang.
 
“Kerja sama dengan salah satu brand papan atas asli Indonesia adalah cara kami terlibat dengan komunitas fotografi lokal, sekaligus menjadi penanda kehadiran PIXERF secara resmi di Indonesia," ujar Founder and CEO PIXERF Sa’at Ismail.
 
Kerjasama ini juga merupakan pengembangan dari kampanye “Cerdikiawan” yang diselenggarakan Gojek Indonesia. Dengan demikian kampanye Gojek Indonesia juga menjangkau komunitas Pixerf.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Foto yang dipamerkan pada acara tersebut merupakan karya fotografer Indonesia dengan tema mengakali kehidupan, dan akan dinilai oleh sejumlah fotografer profesional ternama Indonesia, yaitu Gathot Subroto, Nicky Gunawan, Niky Tanjung, dan Silva Sandiarini.
 
Selain fotografer profesional tersebut, panel juri untuk kompetisi ini termasuk perwakilan dari Pixerf dan Gojek Indonesia. Kerja sama ini disebut Pixerf mendukung rencana ekspansinya secara regional, serta visi untuk menjadi pasar visual dan komunitas global yang terfokus pada Asia.
 
Pada kompetisi ini, Pixerf dan Gojek Indonesia akan memilih 30 pemenang yang akan dipamerkan di GoWork co-working space selama acara Museum of Hacks. Sedangkan tiga pemenang utama akan diumumkan pada tanggal 14 September 2019 mendatang di acara yang sama.
 
Selain itu sebagian bagian dari peluncuran resminya di Indonesia, PIXERF juga akan mengumumkan peluncuran pencarian bakat pertama untuk pencipta visual terbaik di Asia dengan acara bernama Definer dan Under/Exposed.
 
Definer terfokus kepada penemuan pencipta visual yang luar biasa dan mampu menjadi sosok inovatif dan mampu membawa perubahan. Sedangkan Under/Exposed terfokus pada pencarian kreator visual dengan karya berbeda.
 
Sebagai informasi, PIXERF adalah komunitas visual global dan pasar untuk konten Asia yang autentik, hingga saat ini telah mengakumulasikan sebanyak 250.000 dari 80.000 pengguna aktif. PIXERF dapat diakses via web dan aplikasi di iOS dan Android.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif