Ini adalah platform manajemen terpusat yang mengintegrasikan GenAI ke dalam suite Office. Dengan AI Console, organisasi dapat menggunakan model bahasa terkini dengan mengutamakan privasi dan keamanan data. Platform ini mendukung berbagai platform AI utama, termasuk OpenAI, Microsoft Azure AI, dan Google Gemini.
Kita sendiri juga sudah melihat banyak perusahaan yang melakukan integrasi solusi mereka dengan AI, lebih tepatnya AI generatif dalam 1-2 tahun terakhir. Synology terlihat punya rencana yang matang dan tidak terburu-buru soal penerapan AI di layanan mereka. Dalam prakteknya, kemampuan GenAI ini dapat dimankaafkan ke aplikasi kolaborasi Synology, seperti Mail, Office, dan Chat.
AI yang dipasang tidaklah berupa antarmuka polos seperti menggunakan platform umum layaknya ChatGPT. Dalam demonya, Synology mencontohkan bagaimana AI mereka membalas berbagai pertanyaan seputar penggunaan solusinya. Mereka juga bisa diminta membuat email balasan.
Jika tidak puas dengan balasan tersebut, kita bisa memintanya untuk mengubah gaya bahasa yang lebih tepat. Satu demo lainnya adalah bagaimana AI diminta mempelajari sebuah dokumen, yang kemudian akan diterjemahkan menjadi slide presentasi.
Synology juga menghadirkan dukungan AI untuk layanan pelanggan. Dengan mengintegrasikan AI ke dalam seluruh proses, Synology secara signifikan meningkatkan efisiensi dan kualitas dukungan yang diberikan.
Dengan arsitektur Retrieval-Augmented Generation, dukungan AI Synology memiliki akses ke bahan teknis anonim dan wawasan pemecahan masalah yang diperoleh dari pengalaman Synology melayani jutaan pelanggan di seluruh dunia.
Dengan dukungan AI generasi pertama ini, pelanggan dapat mengharapkan waktu respons dukungan yang lebih cepat, ditingkatkan hingga 20 kali lipat, sehingga mengoptimalkan pengalaman layanan mereka.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id