Strategi JD.ID Sambut 11 November
Ilustrasi belanja online.
Jakarta:JD.ID menyebutkan bahwa mereka bersiap menyambut 11 November 2018.

JD.ID menjelaskan bahwa tanggal tersebut dikenal di Tiongkok sebagai 11.11 atau Single Day  hari e-commerce untuk membanjiri beragam diskon dan promo menarik di layanan mereka. Apa alasannya?

Pada 11.11 atau Single Day, muda-mudi di negara tersebut yang belum mempunyai pasangan merayakan kelajangan mereka dengan berbelanja secara gencar, karena banyaknya promosi e-commerce. Tradisi ini yang ingin dilaksanakan juga oleh JD.ID di Indonesia.


"Perayaan diskon untuk merayakan Single Day telah menjadi semacam momen yang sangat penting di JD.ID. Hal itu dikarenakan JD.com sendiri merupakan salah satu pencetus tradisi belanja ini di negeri asalnya, Tiongkok," Head of Marketing JD.ID Mia Fawzia.

JD.ID disebut akan menggelar perayaan acara Amazing 11.11 selama tiga hari penuh mulai 9 November 20180, dan acara puncaknya di 11 November 2018. JD.ID mengklaim ada 100 lebih produk dari merek-merek pilihan yang akan meramaikan perayaan 11.11 dan beragam diskon dan promo.

Karena rangkaian acara tersebut berlangsung hingga tiga hari, Amazing 11.11 JD.ID bakal digelar 24 jam. JD.ID menuturkan ada dua sesi khusus yang akan digelar, yaitu JD Half yang berisi diskon setengah harga, dan JD99 yang membagikan diskon harga menjadi serba Rp99 ribu.

Tidak hanya beragam diskon dan promo perayaan 11.11 atau Single Day, JD.ID juga menggelar acara khusus lainnya bernama JD Golden Ticket, kesempatan untuk memenangkan produk mewah dari merek ternama dan dipastikan original sesuai kampanye #DijaminOri JD.ID yang dibanderol hanya Rp111.000.

"Lebih dari sekedar mempersembahkan beragam diskon, 11.11 adalah saat bagi kami untuk bersama-sama berpesta bersama para konsumen kami, sekaligus wujud terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia JD.ID." ungkap Mia.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.