Ilustrasi belanja online.
Ilustrasi belanja online.

Strategi JD.ID Sambut 11 November

Teknologi e-commerce JD.ID
Cahyandaru Kuncorojati • 07 November 2018 16:52
Jakarta:JD.ID menyebutkan bahwa mereka bersiap menyambut 11 November 2018.
 
JD.ID menjelaskan bahwa tanggal tersebut dikenal di Tiongkok sebagai 11.11 atau Single Day harie-commerce untuk membanjiri beragam diskon dan promo menarik di layanan mereka. Apa alasannya?
 
Pada 11.11 atau Single Day, muda-mudi di negara tersebut yang belum mempunyai pasangan merayakan kelajangan mereka dengan berbelanja secara gencar, karena banyaknya promosie-commerce. Tradisi ini yang ingin dilaksanakan juga oleh JD.ID di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Perayaan diskon untuk merayakan Single Day telah menjadi semacam momen yang sangat penting di JD.ID. Hal itu dikarenakan JD.com sendiri merupakan salah satu pencetus tradisi belanja ini di negeri asalnya, Tiongkok," Head of Marketing JD.ID Mia Fawzia.
 
JD.ID disebut akan menggelar perayaan acara Amazing 11.11 selama tiga hari penuh mulai 9 November 20180, dan acara puncaknya di 11 November 2018. JD.ID mengklaim ada 100 lebih produk dari merek-merek pilihan yang akan meramaikan perayaan 11.11 dan beragam diskon dan promo.
 
Karena rangkaian acara tersebut berlangsung hingga tiga hari, Amazing 11.11 JD.ID bakal digelar 24 jam. JD.ID menuturkan ada dua sesi khusus yang akan digelar, yaitu JD Half yang berisi diskon setengah harga, dan JD99 yang membagikan diskon harga menjadi serba Rp99 ribu.
 
Tidak hanya beragam diskon dan promo perayaan 11.11 atau Single Day, JD.ID juga menggelar acara khusus lainnya bernama JD Golden Ticket, kesempatan untuk memenangkan produk mewah dari merek ternama dan dipastikan original sesuai kampanye #DijaminOri JD.ID yang dibanderol hanya Rp111.000.
 
"Lebih dari sekedar mempersembahkan beragam diskon, 11.11 adalah saat bagi kami untuk bersama-sama berpesta bersama para konsumen kami, sekaligus wujud terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia JD.ID." ungkap Mia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif