Peluncuran Smartfren 4G GSM+.
Peluncuran Smartfren 4G GSM+.

Smartfren Tidak Cuma Bisa Dipakai di Andromax

Teknologi telekomunikasi smartfren andromax
Ellavie Ichlasa Amalia • 15 Maret 2017 18:16
medcom.id, Jakarta:Smartfren kini tidak hanya bisa digunakan smartphone jajaran Andromax. Untuk membuktikan itu, Smartfren meluncurkan produk baru, yaitu kartu 4G GSM+.
 
Ia merupakan kartu perdana yang dihadirkan oleh Smarfren secara khusus untuk pengguna smartphone 4G LTE merek Samsung, Lenovo, OPPO dan Motorola seri Z.
 
Untuk 4G LTE miliknya, Smarfren menggunakan band 5 dan band 40. Beberapa smartphone 4G yang sudah mendukung kedua frekuensi tersebut adalah Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo 6010, OPPO A39, OPPO F1 Plus, dan Motorola Z Series.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk ponsel merek Samsung, Smartfren sudah dapat digunakan di smartphone jajaran Galaxy J, Galaxy A, dan Galaxy S. Samsung Note 5 juga sudah mendukung frekuensi yang digunakan oleh Smartfren. VP Brand and Communications, Smartfren, Derrick Surya menekankan, kini, tidak hanya smartphone yang dijual dalam program bundling dengan Smartfren yang bisa menggunakan jaringan operator tersebut.
 
Smartfren Tidak Cuma Bisa Dipakai di Andromax
 
"Kartu 4G GSM+ kami hadirkan sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE kami saat ini sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class," ujar Derrick.
 
Sebagai iming-iming, Smartfren menawarkan bonus internet. Pertama, bonus aktivasi sebesar 3GB, bonus isi ulang pertama 10GB dan bonus gratis internet sebesar 2GB per bulan selama satu tahun. Untuk mendapatkan kartu 4G GSM+ ini, pengguna dapat datang ke galeri Smartfren, outlet dan toko ponsel yang berpartisipasi.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif