Bocoran desain Samsung Galaxy Z Flip4 menyebut smartphone ini lebih tebal dari pendahulunya.
Bocoran desain Samsung Galaxy Z Flip4 menyebut smartphone ini lebih tebal dari pendahulunya.

Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip4 Beredar

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 14 Mei 2022 09:36
Jakarta: Setelah Samsung Galaxy Z Fold4, kini turut beredar bocoran gambar Galaxy Z Flip4, menampilkan desain yang akan diusung oleh smartphone berlayar lipat tersebut. Bocoran gambar tersebut menampilkan Galaxy Z Flip4 tampil tidak jauh berbeda dari Galaxy Z Flip3.
 
Sumber yang dikutip GSM Arena mengklaim bahwa ponsel cerdas ini akan mengusung bodi lebih tebal setebal 7,2mm, jika dibandingkan dengan pendahulunya setebal 6,9mm. Samsung Galaxy Z Flip4 ini juga dilaporkan akan mengusung layar utama berukuran 6,7 inci, serupa Z Flip3.
 
Namun, bocoran informasi sebelumnya menyebut bahwa layar bagian luar perangkat ini akan mengusung ukuran lebih besar. Samsung Galaxy Z Flip4 juga akan berbekal baterai berkapasitas sedikit lebih besar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumor yang beredar juga menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 akan didukung oleh chipset terbaru Qualcomm yang belum diumumkan, yaitu Snapdragon 8 Gen 1+. Informasi terkait smartphone unggulan Samsung ini diperkirakan masih akan bergulir menjelang peluncurannya pada beberapa bulan mendatang.
 
Sebelumnya, GalaxyClub menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 dengan kodenama SM-F721 akan berbekal dua baterai, mengusung kode model EB-BF721ABY dan EB-BF722ABY.
 
Baterai dengan kode model EB-BF721ABY merujuk secara internal Samsung pada baterai sekunder dan merupakan baterai dengan kapasitas lebih besar dari dua model baterai tersebut, berkapasitas 2.400mAh.
 
Sementara itu, Samsung memperkenalkan USF 4.0 yang menggunakan memori Samsung Gen 7 V-NAND. Selain itu, USF 4.0 baru Samsung ini juga berbekal pengendali karya perusahaan asal Korea Selatan tersebut dengan kecepatan baca sekuensial hingga 4.200 MB/dtk dan kecepatan tulis sekuensial hingga 2.800 MB/dtk.
 
Teknologi ruang penyimpanan baru ini juga akan menyuguhkan peningkatan efisiensi daya sebesar 46 persen pada kecepatan baca sekuensial jika dibandingkan dengan tipe ruang penyimpanan generasi sebelumnya.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif