Colorful CVN Guardian DDR5.
Colorful CVN Guardian DDR5.

Colorful Luncurkan RAM CVN Guardian DDR5

Teknologi colorful
Cahyandaru Kuncorojati • 01 Mei 2022 13:57
Jakarta: Produsen hardware PC merek Colorful mengumumkan produk baru di kategori kartu RAM. Mereka memperkenalkan Colorful CVN Guardian DDR5 melihat persaingan komponen ini semakin ramai di pasar dan banyak pengguna yang sudah memiliki motherboard dengan dukungan tersebut.
 
Informasi yang diterima Medcom.id dijelaskan bahwa langkah ini menurut Colorful untuk menyediakan kebutuhan pengguna dengan prosesor Intel Generasi ke-12 termasuk AMD Ryzen 7000 Series yang akan datang.
 
Colorful CVN Guardian DDR5 hadir dengan base frequency mulai dari 4800MHz, 5600MHz, dan 6000MHz untuk kalangan enthusiast. Di sini digunakan memory chip buatan SK Hynix dengan spesifikasi Cl36/CL40 di voltase 1,1V, 1,25V, dan 1,35V.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produk ini ditawarkan dengan kapasitas 16GB dalam paket penjualan single module. Di sisi tampilannya, Colorful CVN Guardian DDR5 punya desain luar yang dipoles seperti kapal perang carrier yang juga jadi tema di lini produk motherboard Colorful CVN Series.
 
Di bagian atasnya, Colorful menyediakan LED RGB sehingga lebih memikat namun mereka tidak menyediakan varian low-profile alias tanpa RGB. Efek RGB tadi bisa dikustomisasi lewat aplikasi iGame Center. Tidak ketinggalan ada dukungan Intel XMP 3.0 untuk overclocking.
 
Colorful mengklaim produk CVN Guardian DDR5 memiliki daya tahan tangguh dan performa yang stabil karena sudah lulus uji getaran dan guncangan hingga suhu ekstrim termasuk drop test.
 
Colorful CVN Guardian DDR5 juga disebut diciptakan bersama dengan produsen motherboard untuk mendukung produk ini kompatibel dengan semua motherboard DDR5 di pasar. Colorful menawarkan harga mulai dari USD169 atau kisaran Rp2,5 juta hingga USD279 atau Rp4 jutaan.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif