Pembukaan kembali ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan asal Tiongkok itu untuk menyediakan akses lebih inklusif kepada masyarakat terhadap inovasi dan teknologi perangkat digital terbaru.
Dengan konsep baru ini, Huawei berharap HES dapat menjadi one-stop destination yang lengkap dan nyaman bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan perangkat, dari tablet, laptop, smartwatch, perangkat wearables, hingga aneka aksesori resmi di Jakarta.
Selain itu, Huawei juga berharap dengan suasana lebih nyaman dan desain lebih minimalis, wajah baru HES bisa memberikan pengalaman belanja lebih berkesan dan menyenangkan bagi konsumen mereka di Indonesia.
Huawei menjelaskan, konsep desain 3.7 merupakan gagasan orisinal perusahaannya, menggabungkan fungsionalitas dan estetika modern untuk menciptakan suasana belanja lebih personal dan menyenangkan.
HES secara kembali dibuka melalui acara gunting pita dan potong tumpeng, dihadiri petinggi dan tamu VIP, termasuk Deputy Director Huawei Device Duncan, Retail Director Huawei Device Bob Wang, Sales Director Huawei Device Jason Wu, Chief of Sales Erajaya Digital Herman Wong dan Chief Category Management Erajaya Digital Eric Lee.
Sebelumnya, Huawei belum lama ini mengumumkan Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate di Indonesia pada awal bulan Oktober lalu. Dua smartwatch ini dilengkapi oleh fitur advanced golf monitoring yang membantu meningkatkan performa pencinta golf saat bermain di berbagai jenis topografi lapangan.
Hal ini dimungkinkan berkat tampilan peta sangat detail untuk memastikan setiap pukulan dan arah target tercapai dengan semakin sempurna. Smartwatch ini juga dapat dimanfaatkan untuk memantau kondisi kesehatan pengguna lebih baik berkat dukungan TruSense.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News