Apple iPhone XS dan XS Max. (Spencer Platt/Getty Images/AFP)
Apple iPhone XS dan XS Max. (Spencer Platt/Getty Images/AFP)

Tiga iPhone Baru Apple Masuk Indonesia Bulan Depan

Teknologi apple iphone
Ellavie Ichlasa Amalia • 30 November 2018 10:22
Jakarta:Tiga iPhone terbaru -- iPhone XS, XS Max, dan R -- akan tersedia di Indonesia secara resmi pada 14 Desember, ungkap Telemata Artha Mandiri (TAM), perusahaan anak Erajaya Group.
 
Ketiga iPhone terbaru itu akan tersedia di iBox, Erafone, dan Urban Republic. Selain itu, tiga iPhone baru ini juga akan ada di rekan ritel Erajaya, seperti Infinite, Story-i, dan mE Gallery. Jika takut kehabisan, Anda bisa memesan iPhone yang ingin Anda inginkan mulai 7 Desember.
 
Apple meluncurkan tiga iPhone baru pada September lalu. iPhone XS memiliki layar OLED 5,8 inci sementara XS Max 6,5 inci.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keduanya menggunakan prosesor baru Apple, A12 Bionic yang dibuat berdasarkan proses fabrikasi 7nm. Untuk masalah memori internal, Apple menyediakan tiga varian: 64GB, 256GB, dan 512GB.
 
Baik iPhone XS dan XS Max memiliki kamera ganda 12MP dan 12MP, sama seperti iPhone X yang dirilis tahun lalu.
 
Sementara kamera depannya, Apple menggunakan kamera 7MP. Secara global, iPhone XS dihargai mulai dari USD999 (Rp14,7 juta) sementara XS Max dihargai mulai USD1,099 (Rp16,2 juta).
 
iPhone XR adalah varian iPhone yang lebih terjangkau. Ia memiliki layar 6,1 inci. Berbeda dengan XS dan XS Max yang menggunakan layar OLED, XR menggunakan layar LCD.
 
Perbedaan lainnya adalah pada kamera. XR hanya memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 12MP. Kamera depan dan prosesor dari ponsel ini tetap sama dengan XS dan XS Max.
 
Sementara dari kapasitas memorinya, iPhone XR memiliki 3 opsi yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB. iPHone XR dihargai mulai dari USD749 (Rp10,7 juta).
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif