Western Digital Tambah Teknologi Analitik dan Pengawas

Cahyandaru Kuncorojati 31 Oktober 2018 16:43 WIB
western digital
Western Digital Tambah Teknologi Analitik dan Pengawas
Western Digital Purple MicroSD Card.
Jakarta: Western Digital (WD) mengumumkan langkah baru untuk memperluas portofolio analitik dan perangkat surveilans. Perusahaan tersebut mengakui langkah ini dilakukan seiring kebutuhan pasar di bidang smart video.

Western Digital memperkenalkan flash drive kelas industri dengan 3D NAND UFS, kemudian juga WD Purple MicroSD Card yang hadir dengan kapasitas 256GB dan layanan Western Digital Device Analytics.

Western Digital Device Analytics adalah teknologi analitik perangkat terbaru yang membuat para OEM dan sistem integrator bisa secara aktif mengelola berbagai subsistem perangkat penyimpanan dan menjaga performa pekerjaan tetap optimal.


"Karena semakin luasnya adopsi kamera beresolusi tinggi dan berkemampuan AI, dan sistem-sistem video pengawasan yang semakin tersebar," jelas Senior Director & Product Marketing Western Digital Oded Sagee.

Pada ekosistem pengawasan video modern, video dan metadatanya yang kaya memberikan wawasan baru yang digunakan baik untuk analisis forensik dan aksi-aksi prediktif, mulai dari perilaku konsumen, pola kemacetan di perkotaan, atau kontrol keramaian pada lingkungan publik.

Contoh penggunaan pada perangkat NVR, gerbang-gerbang jalur IoT, perangkat multi-access edge computing (MEC) atau konfigurasi-konfigurasi lainnya yang bekerja selama 24 jam dan tujuh hari penuh membutuhna solusi penyimpanan data yang juga canggih.

Pada produk Western Digital iNAND IX EU312 UFS EFD dihadriian flash drive dengan kecepatan baca hingga 750MBps dan kecepatan tulis 320MBps. 



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.