Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy M22 di Indonesia.
Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy M22 di Indonesia.

Samsung Galaxy M22 Pasang Baterai 5.000 mAh di Rp2 Juta

Teknologi gadget samsung
Lufthi Anggraeni • 23 September 2021 15:40
Jakarta: Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy M22 di Indonesia. Galaxy M22 ini merupakan bagian dari jajaran smartphone Samsung yang hanya dipasarkan via saluran online.
 
“Dengan segudang kegiatan di smartphone, mulai dari menyelesaikan project dari kantor maupun tugas sekolah secara virtual, berjualan secara online, aktif menonton atau mengunggah konten di sosial media, bermain game, sampai menikmati hiburan, Galaxy M22 siap mendukung berbagai aktivitas #SobatMegangBanget kayak kamu,” ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan.
 
Samsung Galaxy M22 hadir dengan layar Infinity-U Display berpanel Super AMOLED  dan beresolusi HD+. Layar berukuran 6,4 inci dan berasio aspek 20:9 ini juga didukung teknologi refresh rate 90hz, diklaim Samsung lebih responsif dan minim motion blur saat digunakan untuk aktivitas multitasking, termasuk berpindah-pindah aplikasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Soal dapur pacu, Samsung Galaxy M22 didukung oleh prosesor Helio G80, RAM 6GB dan memori internal 128GB, dengan kapasitas memori yang dapat ditingkatkan hingga 1TB melalui memori eksternal.
 
Samsung juga membekali Galaxy M22 ini dengan empat kamera belakang, terdiri dari  kamera utama 48MP, lenda Ultra Wide 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123 derajat, sensor depth 2MP dan lensa makro 2MP.
 
Merupakan produk baru di seri yang mengunggulkan baterai, Samsung Galaxy M22 hadir dengan bekal kapasitas baterai 5.000 mAh, dan turut didukung oleh teknologi Fast Charging 25W. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Light BLue, White dan Black, dan juga didukung teknologi audio Dolby Atmos.
 
Samsung Galaxy M22 dapat dipesan dengan harga rekomendasi sebesar Rp2.799.000. Selama periode Flash Sale mulai tanggal 27 September hingga 3 Oktober 2021 di Samsung.com dan Shopee, Samsung memberikan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp200.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif