Invessence mengumumkan kerja sama dengan Critical Path untuk lebih terfokus di pasar Asia Pasifik.
Invessence mengumumkan kerja sama dengan Critical Path untuk lebih terfokus di pasar Asia Pasifik.

Invessence Gandeng Critical Path Masuk APAC

Teknologi teknologi
Lufthi Anggraeni • 05 Juli 2019 14:29
Jakarta: Invessence mengumumkan kerja sama dengan Critical Path sebagai pengelola pasar dan komunikasi di wilayah Asia Pasifik. Melalui kerja sama ini, Critical Path bertugas untuk mengelola kegiatan Invessence secara end to end.
 
“Seiring persiapan Invessence memperlebar sayapnya di Asia, penting adanya strategi efektif dalam komunikasi, pemasaran, dan pengembangan bisnis untuk mendukung objektif bisnis perusahaan global kami,” ujar CEO dan Founder Invessence Jigar Vyas.
 
Kerja sama sebagai mitra strategis dalam mengembangkan bisnis di pasar Asia ini juga disambut baik oleh tim Critical Path, berkat momentum baik yang diperoleh Invessence saat memasuki pasar Asia pada tahun 2018 lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kerja sama ini turut menjadi langkah awal Invessence dalam memperluas cakupannya di pasar Asia, setelah sebelumnya bekerja sama dengan UOB Kay Hian dalam peluncuran teknologi bertajuk UTRADE Robo, pengelola dana pribadi buatan perusahaan pialang tersebut.
 
Sebagai informasi, UTRADE Robo bertugas mengalokasi aset pengguna sesuai target, portofolio investasi dan pengukuran toleransi risiko yang telah disepakati. Teknologi ini juga memberikan jaminan kepada pengguna, dengan status sebagai mitra resmi Grup UOB.
 
Selain itu, UTRADE Robo juga memberikan akses langsung ke berbagai produk dan bursa di berbagai negara. Teknologi ini juga memungkinkan pengguna melakukan perdagangan berbagai sekuritas, termasuk saham, obligasi, unit trust, kontrak berjangka, hingga pasar valas.
 
Managing Director dan Kepala Unit Bisnis Unicorn UC 1 Critical Path Adrian Lee menambahkan bahwa dengan kesuksesan besar Invessence di awal, Critical Path semakin yakin dengan ambisinya membantu dan mendukung tim Invessence untuk memperkuat bisnisnya di Asia.
 
Invessence diyakini selangkah lebih dekat untuk menjadi unicorn dari industri teknologi finansial berikutnya. Keyakinan ini didukung oleh pengalaman bisnis yang dimiliki oleh Invessence serta teknologi robo-advisory pengelola kekayaan digital miliknya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif