Bocoran gambar Redmi K20 baru, menampilkan bagian belakang smartphone ini.
Bocoran gambar Redmi K20 baru, menampilkan bagian belakang smartphone ini.

Beredar, Bocoran Gambar Redmi K20

Teknologi xiaomi
Lufthi Anggraeni • 23 Mei 2019 12:24
Jakarta: Bocoran gambar Redmi K20 yang sebelumnya beredar di internet, mengonfirmasi bahwa perangkat terbaru Redmi ini akan hadir dengan desain layar tanpa poni dan berbekal sensor pemindai sidik jari di layar.
 
Kini kembali beredar bocoran gambar Redmi K20 baru, menampilkan bagian belakang berbahan kaca dengan hiasan warna cerah. Pada bagian belakang ini juga tersemat tiga kamera yang tersusun secara vertikal di bagian tengah, seperti laporan GSM Arena.
 
Selain itu, bocoran gambar ini turut menampilkan satu kamera belakang yang ditempatkan secara terpisah di atas kamera lainnya, dan dikelilingi oleh cincin. Selain itu, gambar ini juga menampilkan tombol daya dan volume di sisi kanan bodi Redmi K20.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Redmi K20 dikabarkan akan meluncur pada tanggal 28 Mei mendatang. Redmi juga telah mengonfirmasi sejumlah spesifikasi seperti dukungan Snapdragon 855, kamera utama 48MP, fitur perekaman slow-mo 960 FPS, dan baterai 4.000 mAh.
 
Sebelumnya, Xiaomi memberikan tanggapannya terkait dengan julukan ‘Ponsel Gaib’ yang kerap disematkan konsumen pada ponsel karyanya, akibat keterbatasan jumlah unit yang tersedia di pasar.
 
Xiaomi menyebut dalam penjualan, perusahaannya bekerja sama dengan berbagai mitra dan masing-masing mitra tersebut memiliki strategi berbeda.
 
Meskipun demikian, Xiaomi tengah berusaha memperluas jangkauan mereka secara langsung ke konsumen via Mi.com dan Mi Store yang bekerja sama dengan Erajaya.
 
Sementara itu, perangkat unggulan terbaru Redmi dikabarkan akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan sistem operasi Android Q Beta setelah resmi diluncurkan, meski informasi terkait perangkat yang dimaksud belum mendapat konfirmasi.
 
Hal ini berarti pengguna perangkat Resmi dapat merasakan versi beta dari Android Q ini pada perangkat dengan antarmuka pengguna MIUI dengan basis Android Q. Xiaomi juga mengumumkan telah mendistribusikan sebanyak lebih dari 27,5 juta unit selama periode dari bulan Januari hingga Maret 2019.
 
Laporan tersebut mengindikasikan bahwa pendistribusian Xiaomi mengalami penurunan sebesar lebih dari 10 persen. Sedangkan laporan lain memprediksi bahwa Xiaomi telah mendistribusikan sebanyak 27,8 juta unit.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif