ASUS ZenFone 5z.
ASUS ZenFone 5z.

Unboxing

Melihat Isi Kotak ASUS Zenfone 5Z

Teknologi gadget asus unboxing
Mohammad Mamduh, Cahyandaru Kuncorojati • 14 September 2018 07:52
Jakarta: ASUS sudah membawa ponsel unggulan berikutnya ke Indonesia, Zenfone 5Z. Seperti yang sudah diumumkan dalam ajang Mobile World Congress di Barcelona pada bulan Februari lalu, ponsel ini merupakan varian tercanggih yang pernah diciptakan ASUS untuk konsumen umum.
 
Sebagai kelas premium, smartphone ini menawarkan spesifikasi terbaik, seperti penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Ponsel ini sudah siap dijajal Medcom.id. sebelum lebih jauh, kami ingin memperlihatkan isi paket penjualannya.
 
Tidak biasa, boks ASUS ZenFone 5z agak tebal. Ini memang memberikan kesan bahwa ponsel yang terbungkus di dalamnya berbeda dengan Zenfone lainnya. Boks ini berbalut warna khas ASUS, Royal Blue, dengan aksen emas pada tulisan Zenfone.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat Isi Kotak ASUS Zenfone 5Z
 
Begitu membukanya, Anda tidak langsung melihat unit ASUS Zenfone 5Z. ASUS membenamkan kotak khusus berisi manual, kartu garansi, pembuka kartu SIM, dan case pelindung.
 
Ya, Anda tidak perlu repot membeli case tambahan jika dirasa memerlukannya. Unit ASUS Zenfone 5Z sendiri terbungkus pelindung yang cukup baik.
 
Melihat Isi Kotak ASUS Zenfone 5Z
 
Dalam paket penjualannya, ASUS Zenfone 5Z sudah dilengkapi earphone, kabel USB, dan adapter. Ponsel ini sudah menggunakan port USB-C, yang memang akan berpengaruh terhadap kecepatan mengisi baterai. Satu hal yang patut diperhatikan adalah masih adanya ruang kosong pada boks Zenfone 5Z, yang terasa berlebihan.
 
Melihat Isi Kotak ASUS Zenfone 5Z
 
Medcom.id akan menjajal ASUS Zenfone 5Z lebih dalam dan mengetahui seberapa hebat performanya dibandingkan smartphone lain yang juga mengadopsi Qualcomm Snapdragon 845.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif