Outlook Punya Opsi Gambar Baru di Perangkat Android
Microsoft menggulirkan update untuk Outlook versi Android guna mencegah pengunduhan gambar secara otomatis.
Jakarta: Microsoft menggulirkan update terkini untuk aplikasi Outlook versi Android karyanya. Update tersebut tidak menghadirkan banyak fitur baru, namun menambahkan tuas baru yang berfungsi untuk mencegah pengguna menyimpan gambar yang diterima pada akun email Outlook secara otomatis.

Hal ini dinilai bukan hal besar, namun pengguna Outlook pada perangkat Android kini akan dapat mengelola cara dan waktu yang diinginkan untuk menyimpan gambar yang diterima di kotak masuk email.

Tersedia tuas baru di menu Settings yang kini memungkinkan pengguna memblokir gambar eksternal, jika tidak diinginkan.


Daftar perubahan aplikasi ini juga menyebut bahwa sejumlah peningkatan performa dan perbaikan bug juga ditujukan untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan. Namun hal peningkatan dan perbaikan umumnya termasuk pada update mingguan Microsoft.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Microsoft berencana menghentikan dukungan fitur VR di konsol game Xbox One.

Chief Marketing Officer of Gaming Xbox Mike Nichols menyatakan bahwa pengembangan Xbox ke depannya akan fokus ke peningkatan pengalaman bermain menggunakan televisi, sementara untuk VR akan diserahkan ke platform PC.

Sementara itu, Microsoft disebut akan "merombak" desain dari Surface Pro 6, yang dikabarkan akan diluncurkan pada pertengahan 2019. Dikabarkan, Microsoft akan menambahkan port USB-C atau Thunderbot 3 pada laptop karyanya tersebut.

Microsoft juga telah merilis update keamanan untuk Windows 10 dengan tujuan mencegah hacker meretas komputer via Cortana. Asisten digital Microsoft ada di setiap versi dari Windows 10 dan peneliti keamanan McAfee menemukan bahwa Cortana bisa diaktifkan dari lock screen untuk menjalankan malware.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard: ASUS PRIME Z370-A, MSI X470 Gaming Plus
  • VGA: Colorful iGame GTX 1070 X-TOP-8G, ASUS Strix Vega 64
  • RAM: Apacer Panther RAGE 2400MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Apacer Panther AS340 240GB + Seagate Barracuda 8TB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Mouse: Logitech G903, Logitech G603
  • Keyboard: Logitech G610 Orion, Logitech G613
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.