Tampilan belakang Google Pixel 4.
Tampilan belakang Google Pixel 4.

Google Pixel 4 tak Punya Poni?

Teknologi google google pixel
Ellavie Ichlasa Amalia • 09 Juli 2019 12:28
Jakarta:Bulan lalu, Google mengunggah foto dari Pixel 4 di Twitter sebelum peluncurannya pada Oktober mendatang. Foto itu menampilkan bagian belakang dari Pixel 4.
 
Tampaknya, alasan Google mengunggah foto tersebut adalah untuk mencegah terjadinya kebocoran. Selain itu, mereka juga tampaknya berusaha untuk memamerkan kamera belakang dari Pixel 4.
 
Sekarang, muncul gambar render bagian depan dari Pixel 4, menunjukkan mengapa Google ingin fokus pada tampilan belakang ponsel barunya. Gambar ini diunggah oleh tipster Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks di Twitter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ponsel berlayar 6,25 inci ini memiliki bezel bagian atas yang cukup tebal, menunjukkan ketidaktertarikan Google untuk berlomba-lomba mencari cara menipiskan bezel pada ponsel.

Sementara perusahaan smartphone lain berlomba-lomba untuk mencari cara menghilangkan bezel, mulai dari membuat sistem kamera pop-up, sampai memasang kamera pada layar, Google seolah-olah tidak peduli dan tetap membiarkan Pixel 4 memiliki bezel yang cukup tebal pada bagian atas, lapor TechCrunch.
 
Tentu saja, mengingat gambar render ini tidak datang dari Google, ada kemungkinan bahwa gambar itu tidak akurat. Namun, OnLeaks memiliki rekam jejak yang cukup baik tentang bocoran gambar ponsel baru.
 
Selain bocoran gambar, belakangan, muncul berbagai rumor tentang Pixel 4. Dikabarkan, ponsel yang akan diluncurkan pada Oktober itu tidak memiliki sensor sidik jari pada bagian belakang. Ini memunculkan dugaan bahwa Google akan memasang sensor sidik jari pada layar, menggunakan teknologi dari Qualcomm. Opsi lainnya adalah Google akan memasang fitur pengenalan wajah.
 
Google Pixel 4 dikabarkan akan memiliki dua kamera depan. Selain itu, Google juga diduga akan memasang fitur pendeteksi gerakan pada bagian atas ponsel. Mungkin, inilah alasan mengapa Google membiarkan bezel tebal pada bagian atas Pixel 4.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif