Xiaomi Mi Mix 3.
Xiaomi Mi Mix 3.

Ini 11 Ponsel Xiaomi yang Dapat MIUI 11

Teknologi xiaomi
Ellavie Ichlasa Amalia • 17 Juni 2019 11:30
Jakarta:Xiaomi mengonfirmasi bahwa MIUI 11 yang didasarkan pada Android Q akan diluncurkan untuk 11 perangkat pada Q1 2020.
 
MIUI 11 telah mulai dikembangkan pada Januari 2019. Diperkirakan, akan ada perubahan besar-besaran pada antarmuka tersebut.
 
Jika dibandingkan dengan Android standar, MIUI menawarkan pengalaman yang cukup berbeda. Meskipun sebagian pengguna tak terlalu suka dengan antarmuka buatan Xiaomi itu, banyak para Mi fans yang senang dengan MIUI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Xiaomi mengklaim, MIUI 11 akan menawarkan pengalaman yang sangat berbeda, baik dalam hal performa ataupun tampilan. Ini membuat para fans Xiaomi menjadi penasaran dan tidak sabar untuk mencobanya. Xiaomi mengonfirmasi bahwa akan ada 11 perangkat yang mendapatkan MIUI 11 meski detail dari kabar ini masih belum pasti, lapor 9to5Google.
 
Sebelas perangkat itu antara lain:
 
Xiaomi Mi 9 / Mi 9 SE
Redmi K20 Pro
Xiaomi Mi 8 / Mi 8 Screen Fingerprint Edition / Mi 8 Explorer Edition
Mi Mix 2S
Mi Mix 3
Redmi K20
Redmi Note 7 / Note 7 Pro (Q1 2020)
 
Saat ini, pengguna Xiaomi Mi Mix 3 dan Mi 9 telah bisa mencoba versi beta dari Android Q. Tak lama setelah Redmi K20 Pro diluncurkan, Xiaomi juga menyediakan versi beta dari Android Q. Kemungkinan, tiga perangkat itu akan menjadi prioritas utama dari Xiaomi.
 
Sayangnya, Mi Mix 3, Mi 9, atau Redmi K20 Pro tidak diluncurkan di Indonesia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif